TAK DISANGKA! Hacker Bjorka Bongkar Kasus Ferdy Sambo Hingga Mencolek Tito Karnavian!

- 13 September 2022, 19:39 WIB
Ilustrasi Bjorka hacker yang sudah meretas pemerintah
Ilustrasi Bjorka hacker yang sudah meretas pemerintah /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Secara tidak langsung hacker Bjorka akan penuhi tuntutan netizen untuk membantu menuntaskan kasus Ferdy Sambo,

Ramai menjadi perbincangan publik hacker Bjorka mulai dari meretas data syntax pembunuhan Munir hingga data Presiden.

Netizen Indonesia pun banyak yang meminta hacker ini untuk membuka kasus Ferdy Sambo Tak disangka Bjorka justru mencolek Tito Karnavian di akun media sosial Twitter.

Baca Juga: Info Persib Terkini: Luis Milla Bingung! 4 Pemain Inti Harus Absen Saat Melawan Persija Jakarta!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Akun Bjorka ditangguhkan setelah blak-blakan bongkar data pribadi para pejabat Indonesia dan berbagai data penting lainnya.

Kini hacker Bjorka kembali muncul menggunakan akun Twitter lain ia tampak Tidak kapok hacker Bjorka kembali berulah kali ini peretas tersebut mencolek Menteri Dalam Negeri itu Tito Karnavian baru-baru ini.

Cuitan Bjorka tentang hubungan Ferdy Sambo si dalang pembunuhan Brigadir J dengan Menteri Dalam Negeri Tito Apa kabar Pak Tito Karnavian banyak orang bertanya tentang kasus Ferdy Sambo tapi karena Ferdy Sambo adalah orang Anda, anda punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan rakyat Indonesia tulis Akun tersebut.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Harga Terjangkau!

Tak hanya itu hacker Bjorka juga membuat Presiden Jokowi ketar-ketir dengan membuat tim khusus menyusul sejumlah serangan cyber Bjorka Ke instansi pemerintah membutuhkan tim dilakukan setelah pemerintah melanggar rapat menggelar rapat di Istana Kepresidenan Jakarta.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x