Heboh! Bjorka Singgung Tokoh Masyarakat yang Menyepelekan Tugas! Cek Faktanya

- 12 September 2022, 21:25 WIB
Didiuga Bjorka singgung beberapa kabinet Menteri.
Didiuga Bjorka singgung beberapa kabinet Menteri. /YouTube Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini hacker yang ramai diperbincangkan publik figur masih beraksi. Kali ini biarkan menyenggol Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir dan Denny Siregar.

Sebelumnya pada Sabtu 10 September 2022 Bjorka telah mengungkap data pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Giliran ketua DPR Puan Maharani Menteri BUMN Erick Thohir dan Denny Siregar yang diretas oleh Bjorka. Data pribadi Denny Siregar sudah bocor dan beredar.

Data yang dibocorkan biarkan seperti nomor ponsel, nomor induk kependudukan, nomor kartu keluarga, alamat rumah, data vaksin, identitas orang tua dan lain-lain.

Baca Juga: Tak Tahan Lagi, Keluarga Ferdy Sambo Serahkan Barang Bukti!? Cek Faktanya

Kini Bjorka menyinggung Puan Maharani, Erick Thohir dan bagaimana kabarmu Nyonya bagaimana rasanya merasakan ulang tahun ketika banyak orang yang sedang memprotes kenaikan harga BBM di depan kantormu tulis Bjorka saat mengunggah data pribadi Puan Maharani.

Bjorka juga turut menyinggung Menteri BUMN Erick Thohir biarkan meminta Erick Thohir bekerja dengan serius dan bukan hanya berkeliling wilayah.

Bjorka bahkan mengejek ambisi Erick Thohir yang ingin jadi Presiden Indonesia. Bagaimana kabarmu Tuan, kamu harusnya bekerja daripada berpergian melakukan hal tak berguna.

Percayalah kamu takkan pernah jadi seorang presiden jangan buang waktumu tidakkah kamu peduli dengan harga BBM sekarang, ungkap Bjorka saat mengunggah data pribadi RI.

Baca Juga: Tak Kunjung Tuntas! Bjorka Turun Tangan Bingkar Ferdy Sambo! Cek Faktanya

Bahka  juga dengan Denny Siregar, Bjorka menuduh Denny Siregar telah menikmati uang pajak masyarakat untuk memecah belah warganet.

Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari masyarakat Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk memecah belah orang-orang ujar, ungkap Bjorka.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x