Tak Kunjung Tuntas! Bjorka Turun Tangan Bingkar Ferdy Sambo! Cek Faktanya

- 12 September 2022, 20:54 WIB
Bjorka diduga akan bongkar data Ferdy Sambo.
Bjorka diduga akan bongkar data Ferdy Sambo. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa kini ada seseorang hacker yang meresahkan negara. Kemunculan hacker Bjorka menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia.

Pasalnya hacker tersebut telah mengakui telah berhasil meretas berbagai data negara dari mulai data kominfo, data kepresidenan dan lain-lain.

Kini Bjorka juga turut ambil dalam kasus Ferdy Sambo bahkan sampai singgung dugaan penggelapan dana dari akun Tik Tok milik Imam Romali.

Baca Juga: Javier Roca Akui Frustasi Berat Usai Kalah Dari Persib Bandung! Begini Komentar Mengejutkan Pelatih Arema FC

Ia memperlihatkan situs baru perkumpulan para hacker di dunia. Dirinya mengakui mendapatkan data mengenai Bjorka yang akan ikut bongkar permasalahan Ferdy Sambo.

Meskipun Bjorka belum menunjukkan apa yang dimaksud mengenai Ferdy Sambo akan tetapi orang itu sudah berasumsi. Kkemungkinan tak lama lagi Bjorka akan mengshare data mengenai Ferdy Sambo.

Lantaran Bjorka telah memberikan data Ferdy Sambo dan menyinggung penggelapan anggaran, nah juga ada salah satu file yang lumayan penting mengenai kepolisian negara yang menunjukkan tes senpi para anggota kepolisian.***

Baca Juga: Melihat Gian Zola dan Beckham Putra Duel, Beginilah Reaksi Mengejutkan Sang Ayah!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x