Melihat Gian Zola dan Beckham Putra Duel, Beginilah Reaksi Mengejutkan Sang Ayah!

- 12 September 2022, 18:37 WIB
Beckham Putra dan Gian Zola duel di lapangan. Mereka berdua merupakan saudara kandung.
Beckham Putra dan Gian Zola duel di lapangan. Mereka berdua merupakan saudara kandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Beckham Putra berhasil mencetak gol untuk Persib Bandung saat menghadapi Arema FC disebut kalahkan Gian Zola.

Ternyata begini tanggapan sang ayah saat Persib Bandung kembali meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC pada laga pekan ke 9 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang.

Kenangan Persib Bandung ini melalui cetakan dua gol dari pangeran biru gol tersebut diciptakan oleh Beckham Putra dan David da Silva sebagai gol.

Penutup menariknya pada laga tandang kali ini gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra bertanding melawan kakak kandungnya sendiri yakni Gian Zola.

Baca Juga: Persib Bandung Dekati Persjia! Inilah Komentar Mengejutkan Luis Milla Setelah Anak Asuhnya Unggul dari Arema F

Pertandingan saudara kandung ini pun begitu banyak mencuri perhatian meski begitu keduanya tetap bertanding dengan baik dan profesional membela timnya masing-masing.

Beckham Putra berhasil menyumbang gol untuk Persib Bandung Beckham Putra pun mengungkapkan rasa syukurnya ia mengaku senang dapat kembali bermain memperkuat Persib Bandung.

Senang rasanya bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain setelah cedera panjang dan dapat mencetak gol pertama di musim ini.

Karena Beckham Putra mempersembahkan gol tersebut untuknya dan untuk Bobotoh gol ini saya persembahkan untuk tim yang telah berjuang bersama serta untuk Bobotoh atas dukungan yang luar biasa, ungkapnya.

Baca Juga: Fantastis! 3 Poin Comeback, Persib Bandung vs Arema FC Telak Skor 2-1! Cek Faktanya

Persib Bandung pun langsung dibanjiri komentar tak hanya para bobotoh yang mengucapkan selamat atas pencapaiannya tersebut. Namun menariknya Ayah Beckham Putra pun turut mengomentarinya.

Budi Nugraha ayah dari Gian Zola dan Beckham Putra mengatakan jika keduanya tetap jagoan untuk keluarga sebagaimana diketahui tim Gian Zola harus kalah dari tim adiknya tersebut.

Ayah dari Beckham Putra dan Gian Zola mengatakan jika persaingan hanya terjadi 90 menit di lapangan saja.

Rivalitas boleh, hanya 90 menit. Zola, Beckham jagoan-jagoan papa kalian tetap saudara kata Budi Nugraha.

Baca Juga: Kata-Kata Mengejutkan! Persib Sama Seperti Sepatu! Begini Pernyataan Tak Biasa Asisten Arema FC

Di kolom komentar unggahan Beckham Putra sang ayah memberi pesan kepada Beckham agar jangan cepat berpuas diri terus kerja keras lagi jangan cepat puas Beckham tutup komentar sang ayah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x