Fantastis! 3 Poin Comeback, Persib Bandung vs Arema FC Telak Skor 2-1! Cek Faktanya

- 11 September 2022, 19:24 WIB
Ilustrasi pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC.
Ilustrasi pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC. /Instagram/@persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Pada pekan ke 9 ini bahwa para pelatih baru mewarnai pertandingan dengan adu taktik di Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Minggu 11 September 2022.

Persib Bandung ini tampil agresif di kandang Singo Edan. Bahkan susunan pemain yang diturunkan oleh Luis Milla pada pertandingan sore ini sama dengan ketika mampu mengalahkan Rans FC.

Persib Bandung langsung tancap gas sejak menit pertama. Persib mencoba menggempur pertahanan Arema FC namun racing Arema sedikit membuat kesulitan mengembangkan permainan hingga menit 10 pertandingan relatif berjalan imbang.

Kedua tim saling menekan namun Arema sedikit menguasai pertandingan menit 12. Dribbling Ciro Alves berhasil menyodorkan umpan manis kepada David da Silva.

Baca Juga: Bos Persib Ngamuk Labrak Robert Alberts Karena Budiman Dipaksa Hengkak Ke PSIS Semarang!? Cek Faktanya

Namun David da Silva belum bisa memaksimalkannya menjadi peluang. Arema memiliki peluang emas melalui sundulan Sergio di menit 18 tetapi masih melenceng di sisi kanan gawang Persib
Memanfaatkan sepakan pojok.

Persib nyaris unggul di menit 29 mengawali dengan gocekan tendangan keras Ciro Alves dari jarak 20 meter berhasil ditepis kiper Arema.

Arema akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 44 sepakan setengah voli bersarang ke gawang kiper Persib kedudukan 1-0 untuk keunggulan Arema di babak ke-1.

Kemudian pada babak kedua Persib melakukan pergantian pemain tak berselang lama gol balasan pun tercipta umpan Zalnando berhasil disambut Beckham Putra di menit 48 skor pun berubah menjadi 1-1 hingga menit ke-60 jual beli serangan tersaji Arema berusaha mendominasi permainan.

Baca Juga: Kata-Kata Mengejutkan! Persib Sama Seperti Sepatu! Begini Pernyataan Tak Biasa Asisten Arema FC

Namun pertahanan Persib masih terlalu solid akhirnya gol kemenangan lahir dari  David da Silva di menit ke-87 setelah menerima umpan manja David da Silva pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu menjadi gol. Dan Persib pun mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 2 1.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x