Bos Persib Ngamuk Labrak Robert Alberts Karena Budiman Dipaksa Hengkak Ke PSIS Semarang!? Cek Faktanya

- 10 September 2022, 22:26 WIB
Diduga Robert Alberts paksa Budiman untuk ikut dengannya.
Diduga Robert Alberts paksa Budiman untuk ikut dengannya. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pihak Persib Bandung tampal geram dengan tindakan Robert Alberts ia memaksa asisten pelatihnya di Persib Bandung yakni Budiman untuk hengkang ke PSIS Semarang bersamanya.

Sebelumnya Budiman sempat terancam akan didepak dari Persib Bandung setelah kedatangan dua pelatih asal Spanyol yang bertugas membantu Luis Milla yakni Manual Perez dan Carlos Grande Rodriguez.

Sehingga beredar isu jika Robert Alberts eksploratif Persib Bandung berniat akan membawa Budiman untuk berlabuh ke PSIS Semarang bersamanya.

Mendengar rumor itu manajemen Persib Bandung akhirnya membantah kabar tersebut. Menurutnya Budiman mosi menjadi bagian dalam stovel timong Bandung.

Baca Juga: Kata-Kata Mengejutkan! Persib Sama Seperti Sepatu! Begini Pernyataan Tak Biasa Asisten Arema FC

Pihak Persib Bandung menegaskan jika Budiman akan berkolaborasi dengan dua asisten Luis Milla. Mendengar kabar tersebut tampaknya Persib Badung tidak rela untuk melepaskan Budiman bersama Robert Alberts.

Pasalnya Budiman sudah lama bersama Persib sebelum menjabat sebagai Asisten pelatih ketika Persib Bandung ditangani Robet Alberts.

Saat itu Budiman sumpah menjadi pelatih diklat di Persib Bandung. Asisten pelatih yang sempat menjadi asisten Robert Alberts ini memiliki beberapa prestasi bersama Persib Bandung.

Budiman pernah mempersembahkan gelar juara Liga 1 U-19 pada tahun 2018 setelah itu Budiman bersama Kartono berhasil membawa Persib Uu-16 juara di Pro Academy PSSI edisi pertama.

Baca Juga: Mengejutkan! Situasi Menakutkan, Kini Pelatih Baru Arema FC Alamai Ancaman Berat Lawan Persib Bandung!

Resolusi Budiman lainnya yakni sempat membawa Persib U-17 menjadi finalis piala suratin regional Jawa Barat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x