Persib Dipegang Luis Milla, Begini Komentar Evan Dimas Mantan Anak Asuhnya di Timnas Indonesia!

- 10 September 2022, 20:38 WIB
Komentar mantan anak asuh pelatih anyar Persib Bandung di Timnas Indonesia yakni Evan Dimas sangat mengejutkan.
Komentar mantan anak asuh pelatih anyar Persib Bandung di Timnas Indonesia yakni Evan Dimas sangat mengejutkan. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Duel dengan Arema FC, kontraversi Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 11 September 2022.

Di laga ini akan menjadi ajang nostalgia bagi gelandang Arema FC yakni Evan Dimas Darmono dan pelatih kepala Persib Luis Milla.

Keduanya pernah bekerjasama saat di Tim Nasional Indonesia. Luis Milla sebelumnya sempat menjabat pelatih Timnas Indonesia. Evan Dimas salah satu pemain andalan di Timnas Indonesia era Luis Milla.

Kalau mau ke Malang belum ada komunikasi tapi seiring ataupun sering berkomen di Instagram ataupun DM kata Evan Dimas sebagai lawan yang akan dihadapi.

Baca Juga: Latihan Perdana 2 Pelatih Boyongan Luis Milla! Hanya 20 Pemain yang Dipilih Untuk Persib Tandang Dengan Arema

Evan Dimas pun mencermati gaya permainan Persib di bawah asuhan Luis Milla dia menilai bahwa gaya melatih Luis Milla di Timnas Indonesia dan Persib Bandung pun berbeda-beda perlu diwaspadai oleh Arema FC.

Saya paham lah melatihnya kemarin saya lihat saat Persib lawan Rans FC mereka memakai bakti ga bisa jadi berbeda dulu di Timnas beknya 4 sekarang di Persib malah tiga syarat perubahan Persiib memang bisa patahkan statement berbagai pihak soal taktik yang dipakai Luis Milla.

Gaya main di Persib malah tak bisa ditebak permainan transisi yang paling menonjol daerah Luis Milla ini berbeda dengan saat era Robert Alberts kata Evan Dimas.

Evan Dimas mengatakan satu hal lagi yang perlu diwaspadai oleh pemain Arema adalah Luis Milla merupakan pelatih yang suka bermain dengan bola cepat hal itu sudah terlihat saat Persib melawan Rans Nusantara pekan lalu.

Baca Juga: 5 Pemain Inti Arema FC Absen Jelang Tandang dengan Persib Bandung! Siapa Saja?

Kalau di tim permainannya yang saya lihat formasi berbeda sirkulasi bola pun cepat itu yang disukai Luis Milla.

Persib itu sudah terlihat bola mengalir cepat dari kanan ke kiri tidak slow khas sekali gaya main nya dibales nilai ini itunya kita waspadai besok kata Evan Dimas.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x