Dicoret Luis Milla dari Persib Bandung, Jufriyanto Terpaksa Hengkang dan Menangis!?

- 30 Agustus 2022, 23:07 WIB
Diduga Jufrianto mengundurkan diri dari Persib Bandung.
Diduga Jufrianto mengundurkan diri dari Persib Bandung. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Kapten Persib Bandung Ahmad Jufriyanto menyampaikan kekecewaannya usai ditaklukkan PSM Makassar dengan skor telak 5-1.


Pemain yang akrab disapa Jupe itu mengaku malu berada di Persib yang selalu mengalami kekalahan untuk yang kesekian kalinya.

Sebelumnya kapten marker juga sampai menyampaikan hal yang serupa saat itu marker juga sempat mengungkapkan rasa malunya melihat Persib Bandung dibantai Borneo FC.

Seperti yang disampaikan oleh Sang Kapten Achamd Jufriyanto tidak menyangka Persib Bandung di musim 2022 lalu mengalami kekalahan.

Baca Juga: Telak Kekalahan Dari PSM Makssar Kini Pemain Belakang Persib Bandung Disalahkan!? Cek Faktanya!

Bahkan kekalahan yang dialami bukan dengan skor yang kecil melainkan dengan skor yang sangat telak 1-3 kalah menghadapi Madura United kelompok 1 menghadapi Borneo FC dan kala 5-1 menghadapi PSM Makassar.

Persib Bandung itu kalah tipis ketika menghadapi Bali United di markas sendiri dengan skor 2-3 melihat performa Persib Bandung semakin terpuruk dan tenggelam Ahmad jufriyanto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak Persib Bandung.

Bahkan pemain yang berposisi sebagai begitu menyampaikan permohonan maafnya kepada para Bobotoh atas kekalahan telak Maung Bandung saat berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ke-7 Liga 1 2022-2023.

Pemain yang biasa dipanggil Jupe ini mengaku pertandingan tersebut merupakan hal memalukan pertama kalinya bagi dirinya sejak membela Persib Bandung akan tetapi Jupe menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh pemain Persib Bandung akan bangkit di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Disetujui DPR, Begini kata Ketua Umum PSSI

Diluar dugaan itu para Bobotoh ternyata merasa kecewa dengan permainan Sang Kapten bahkan para Bobotoh lengkap dan untuk mundur dari Persib Bandung menurutnya Jupe selalu tampil buruda mengecewakan.

Atas hasil itu para Bobotoh berharap kepada Luis Milla untuk merombak seluruh pemain bertahan Persib termasuk Jupe apakah Jupe akan didepak dari Persib Bandung atau justru Jupe akan memilih hengkang dari Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x