Telak Kekalahan Dari PSM Makssar Kini Pemain Belakang Persib Bandung Disalahkan!? Cek Faktanya!

- 30 Agustus 2022, 22:25 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar.
Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Hasil pekan ke-7 BRI Liga 1 musim 2022-2023 PSM Makassar kontra Persib Bandung secara mengenaskan di menangkan oleh PSM Makassar dengan skor telak 5-1.

Debut perdana Luis Milla bersama Persib Bandung ternyata semakin membuat Persib terpuruk. Bahkan kekalahan di tangan kepelatihan Luis Milla ini menjadi rekor terburuk Persib Bandung ketimbang ditangan kepelatihan Robert Alberts.

Debut perdana Luis Milla bersama Persib Bandung ternyata menjadi bukti bahwa Robert Alberts bukanlah sosok dari kutukan pangeran biru di BRI Liga 1 musim 2022.

Mengenai persoalan tersebut Luis Milla pun enggan memberikan komentar terkait kekalahan drastis tersebut. Bisa diasumsikan Luis Milla tampak kecewa dengan hasil Persib Bandung yang sangat mengenaskan itu.

Baca Juga: Persib Bandung Rombak Pemain Daisuke Sato, Achmad Jufrianto, Bayu Fikri Out!? Cek Faktanya!

Ternyata dibalik kekalahan mengenaskan tersebut banyak para pengamat sepakbola mengomentari lini belakang Persib Bandung yang sangat rapuh sehingga penyerang PSM Makassar dengan mudah memasukkan bola ke jaring pangeran biru atau Persib.

PSM Makassar pun naik ke posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 2022 sedangkan Persib Bandung kokoh di posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 2022.

PSM Makassar pertama kali membuka keunggulan dengan cepat melalui Sayuri di menit ke-3 kemudian Ramadhan Sananta memperbesar angka menjadi 2- 0 di menit ke-19 lalu Persib Bandung memperkecil ketertinggalan melalui Marc Klok di menit ke-32.

Namun sebelum babak pertama berakhir nampak Ramadhan Sananta kembali tekan namanya di menit ke-45 setelah itu di babak kedua Sayuri memperbesar skor menjadi 4-1 di menit ke-51. Lalu Wiljan Pluim menutup skor pertandingan menjadi 5-1 di menit ke-65.***

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Satu Grup dengan Tim Kuat Ini! Klub Mana Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x