Hasil Drawing Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Satu Grup dengan Tim Kuat Ini! Klub Mana Saja?

- 30 Agustus 2022, 21:27 WIB
Pengumuman hasil drawing Piala AFF 2022.
Pengumuman hasil drawing Piala AFF 2022. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Hasil drawing Piala AFF 2022 Indonesia dan Thailand satu grup. Hasil drawing Piala AFF 2022 menempatkan Timnas Indonesia bersama dengan Thailand dan Filipina drawing Piala AFF 2022 berlangsung di Bangkok Thailand Selasa 30 Agustus 2022 siang Waktu Indonesia Barat.

Diawali dengan sambutan dari pemimpin AFF 2022 dan Mitsubishi, Piala AFF untuk kali pertama menjalin kerjasama dengan Mitsubishi Electric sebagai sponsor.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan produsen otomotif asal Jepang drawing kualifikasi Piala AFF dilakukan lebih dulu untuk mengundi jatah Brunei Darussalam dan Timor Leste menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Ternyata Karena Ini Ancelotti Dibuang PSG, Cek Faktanya!

Selanjutnya kualifikasi putaran final piala AFF 2022 dalam drawing Timnas Indonesia yang menempati pot 3 lebih dulu diundi penghuni grup A dari pot 5 adalah pemenangnya antara Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Sementara Laos dipastikan menjadi peserta grup B dari pot 5. Kamboja dari pot 4 msuk ke grup A sementara Myanmar bergabung ke grup B. Timnas Indonesia dan Singapura yang berada di pot 3.

Selanjutnya Timnas Indonesia masuk ke grup A sementara. Dan lain menjadi kompetitor grup B. Filipina akan berperang dengan Timnas Timor Leste di grup A. Sementara Malaysia bergabung di grup B sedangkan Vietnam dan Thailand yang menempati pot satu diundi paling akhir.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Ada Dugaan Saksi Ini yang Membuka Pintu Rumah TKP, Siapakah Dia?

Filipina sementara akan segera dengan Indonesia. Sementara Vietnam ada di grup B.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x