Persib Bandung Dibantai PSM Makassar 5-1, Asisten Pelatih Luis Mila Akan Datang

- 30 Agustus 2022, 21:04 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla beserta dokter tim Rafi Ghani/instagram @m.rafighani
Pelatih Persib Bandung Luis Milla beserta dokter tim Rafi Ghani/instagram @m.rafighani /

PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla mendadak tidak bisa mendampingi skuad Persib Bandung bertarung menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim ini di Stadion Gelora BJ Habibie.

Padahal pelatih asal Spanyol itu sudah memimpin latihan skuad Persib Bandung selama berada di Makassar dan kota Parepare.

Bobotoh tentu bertanya-tanya apa yang membuat Luis Mia tidak mendampingi langsung skuad Maung Bandung bertanding di kandang PSM.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film KKN di Desa Penari, Gratis di Platfrom Disney Hotstar

Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla sebenarnya turut berangkat bersama tim menuju Stadion Gelora BJ Habibie tetapi, setibanya di Stadion Gelora BJ Habibie luismilla merasakan sakit demam hingga membuatnya tidak bisa mendampingi.

Kala itu tugas Luis Milla diemban asisten pelatih Budiman Yunus, yang ditinggal Robert, laga sebelumnya melawan PSIS, PSS Sleman dan Bali United juga ia memimpin skuad Persib Bandung

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan jika Luis Milla harus beristirahat agar segera pulih dari sakitnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Asli Pemain Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Terbaru di SCTV

Coach Mila mengeluhkan tidak enak badan agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda dan sudah ditangani, sekarang harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan.

Luis Milla sendiri sempat memimpin skuad Persib Bandung menjalani official training pada satu pertandingan namun sangat disayangkan Louis Mia tidak bisa mendampingi skuat Maung Bandung saat bertanding.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube @bobotoh saalam dunya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah