Persib Bandung Belum Didampingi Luis Milla Saat Laga Melawan PSM Makassar, Ini Alasannya?

- 30 Agustus 2022, 13:07 WIB
Manajer Persib Bandung, Luis Milla.
Manajer Persib Bandung, Luis Milla. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung belum didampingi Luis Milla Saat Laga Melawan PSM Makassar, ini alasannya.

Ahli kesehatan Dokter tim, dr. Raffi Gani menyebut jika Luis Milla harus beristirahat terlebih dahulu agar cepat pulih dari sakitnya, dan belum bisa mendampingi saat laga Persib Bandung melawan PSM Makassar, itu alasannya.

Luis Milla sempat mengeluh tidak enak bada sesaat tina di stadion, pasalnya ia telah menjalani beberapa agenda hingga Persib Bandung jelang melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Gelombang Pasang Terjang Sejumlah Objek Wisata di Pangandaran

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda. 

"Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan,” ujar Raffi.

Laga kemarin malam semestinya menjadi debut perdana Luis Milla bersama Persib Bandung, meskipun saat latihan sebelum keberangkatan ke Makassar ia belum bisa memimpin sesi latihan.

Baca Juga: RESMI! 2 Pemain Ini WNI! Shin Taeyong DItuntut Setor Pemain Keturunan U20, Park Hang Seo Panggil Pemain Eropa!

Hal tersebut karena ada beberapa agenda dan persyaratan administrasi yang belum rampung, salah satunya KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah