Terungkap! Ternyata Ini Alasan Kuat Luis Milla yang Mendadak Menghilang Saat Persib VS PSM Makassar Berlaga!

- 30 Agustus 2022, 09:57 WIB
Persib Bandung kalah lawan PSM Makassar telak skor 5-1.
Persib Bandung kalah lawan PSM Makassar telak skor 5-1. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung  memberikan penjelasan terkait tidak hadirnya Luis Milla mendampingi Persib Bandung saat bertanding dengan PSM Makassar.

Hal ini menjawab pertanyaan para Bobotoh yang bertanya-tanya mengapa Luis Milla tidak ada di bank Stadion padahal sudah resmi menjadi pelatih kepala Persib Bandung.

Persib Bandung mengungkapkan bahwa Luis Milla belum bisa mendampingi Persib Bandung tadi malam karena sakit terserang demam begitu tim tiba di stadion tutur tim Persib.

Raffi Gani mengatakan jika Luis Milla harus beristirahat agar segera pulih dari sakitnya. Tapi setelah tiba di stadion, Luis Milla mengeluhkan tidak enak badan agak sedikit kelelahan setelah di beberapa agenda kata Rafi Gani.

Baca Juga: Formasi Terkini Persib Jelang Bertanding Dengan PSM Makassar! Luis Milla Kesulitan Terpkan Tiki-Taka Barcelona

Raffi Gani juga menjamin Luis Milla sudah mendapat penanganan medis dan tengah beristirahat di ruang khusus sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan imbuhnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah