Formasi Terkini Persib Jelang Bertanding Dengan PSM Makassar! Luis Milla Kesulitan Terpkan Tiki-Taka Barcelona

- 29 Agustus 2022, 16:02 WIB
Formasi baru Persib jelang tanding denga PSM Makassar.
Formasi baru Persib jelang tanding denga PSM Makassar. /YouTube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang pertandingan Persib vs PSM Makassar pada hari ini Senin 29 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA.

Diketahui bahwa pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla rupanya mengaku kesulitan menerapkan Tiki taka khas permainan Spanyol ke pemain Persib Bandung.

Meskipun Luis Milla berhasil menerapkan saat melatih Timnas Indonesia tapi tetap sulit jika mau digunakan di Persib Bandung. Luis Milla pun menyebutkan sejumlah kendala jika Tiki taka mau diterapkan di Persib Bandung alasannya karena ngetren.

Luis Millah telah menjadi pelatih Persib Bandung saat Liga 1 2022-2023 sudah dimulai. Selain itu Luis Milla juga berkaca pada pengalamannya semasa menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Line Up Terkini Persib Vs PSM Makassar, Ada Racikan Khusus Luis Milla dan Budiman! Cek Faktanya!

Kini Luis Milla membutuhkan waktu untuk menerapkan Tiki taka di Persib Bandung. Pada saat Luis Milla di Timnas Indonesia, dia menerapkan gaya permainan ciri khas Spanyol Tiki taka dan kini akan diterapksn di Persib Bandung.

Waktu saya ditinggal itu cukup berat pada akhirnya itu membutuhkan waktu Timnas kita memang memiliki banyak waktu untuk menemukan proses ini proses itu bisa ditemukan karena saya di sana selama dua tahun ujar Luis Milla.

Kemudian Luis Milla pun menilai terlalu awal untuk membicarakan penerapan Tiki taka di Persib Bandung karena bergabung dengan Persib Bandung ketika kompetisi sudah berlangsung. Luis Milla juga merasa tidak memiliki waktu untuk melakukan korupsi.

Kami tidak punya waktu tetapi kami ingin menemukan keseimbangan mayority yang kompetitif katanya berdasarkan kontrak. Luis Milla punya kesempatan dua musim bersama dengan Persib Bandung dimana kontrak tersebut masih ada opsi perpanjangan satu tahun.***

Baca Juga: Luis Milla Beberkan Perbedaan Melatih Timnas dengan Persib Bandung!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah