Line Up Terkini Persib Vs PSM Makassar, Ada Racikan Khusus Luis Milla dan Budiman! Cek Faktanya!

- 28 Agustus 2022, 20:31 WIB
Racikan pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla menuju pertandingan dengan PSM Makassar.
Racikan pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla menuju pertandingan dengan PSM Makassar. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla sudah mendampingi tim untuk menghadapi PSM Makassar pada musim ketujuh Liga 1 yang berlangsung di stadion BJ Habibie Parepare.

Pertandingan tersebut dilakasanakan pada Senin 29 Agustus 20222 pukul 19.30 WIB/ 20.30 WITA. Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla cukup beruntung karena demokrasi Robert Alberts dengan sejumlah pemain berkualitas.

Namun sayang prestasi yang ditunjukkan pemain Persib Bandung belum sebanding dengan label pemain milik tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Luis Milla memiliki berbagai pilihan untuk menurunkan pemain saat bentrok dengan PSM Makassar.

Baca Juga: Luis Milla Beberkan Perbedaan Melatih Timnas dengan Persib Bandung!

Karena secara de facto materi pemain Persib Bandung rata-rata sudah memiliki jam terbang yang cukup. Namun sebagai pelatih anyar tentu saja Luis Milla agar berkonsultasi dengan jajaran pelatih lainnya termasuk Budiman yang sempat menjadi pelatih sementara.

Membaca situasi terkini pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla diprediksi akan menurunkan pemain yang tak jauh berbeda dengan tiga laga Dunia I Made Wirawan kemungkinan masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang di lini pertahanan.

Henhen Herdian kemungkinan langsung masuk dalam daftar susunan pemain utama pasalnya dia masuk dalam daftar yang diboyong Luis Milla ke Makassar posisi bek tengah Rachmat Irianto akan menjadi pengganti peran Nick Kuipers yang tak di bawah dan akan berkolaborasi dengan Achmad Juprianto di sayap kiri Daisuke Sato sebagai pemenang masih berada di urutan pertama untuk mainkan Dewa sisi gelandang.

Baca Juga: Beginilah Moment Luis Milla Pimpin Latihan Persib Bandung Bikin Pelatih PSM Makassar Waspada!

Dengan Beckham Putra sepertinya tidak langsung mendapat posisi karena diperkirakan masih belum sepenuhnya pulih dari cedera sehingga diprediksi masih menjadi pilihan utama bersama Marc Klok dan Dedi Kusnandar di lapangan tengah.

Di posisi sayap Febri Haryadi masih bisa dimaksimalkan oleh Luis Milla dan bisa bergantian dengan Ciro Alves yang akan menempati pos sayap kiri sementara David ds Silva nampaknya kembali dipercaya sebagai bomber dan mampu menyatakan Golem di lawan PSM.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x