Luis Milla Beberkan Perbedaan Melatih Timnas dengan Persib Bandung!

- 28 Agustus 2022, 20:04 WIB
Potret manajer anyar Persib Bandung yakni Luis Milla.
Potret manajer anyar Persib Bandung yakni Luis Milla. /Instagram/@persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla setelah menjelaskan terkait perbedaan cara melatih Timnas Indonesia dan Persib Bandung.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla dalam wawancara perdana bersama Persib TV. Dalam wawancaranya, Luis Milla menjelaskan perbedaan melatih Timnas dengan menangani klub.

Seperti diketahui Luis Milla sebelum menjadi pelatih Persib Bandung pernah melatih Timnas Indonesia, Timnas Spanyol U-19 hingga U-23 Al Jazira Club, dan Saragosa.

Baca Juga: Beginilah Moment Luis Milla Pimpin Latihan Persib Bandung Bikin Pelatih PSM Makassar Waspada!

Tentu berbeda karena di Timnas tidak ada intensitas yang diprogramkan dari hari ke hari dengan pertandingan setiap pekan ucap Luis Milla.

Menurut Luis Milla di Timnas, para pelatih bisa menyiapkan tim dalam jangka waktu yang cukup lama di Timnas kami menyiapkan untuk sebuah kompetisi yang jangka waktunya singkat dengan banyak pertandingan tetapi lebih punya banyak waktu untuk persiapan didalam klub itu tidak mungkin ungkap Luis Milla.

Kemudian Luis Milla pun mengatakan untuk menangani sebuah klub sebaiknya pelatih punya waktu pramusim alangkah baiknya jika saya memiliki pramusim tapi sekarang tidak mungkin dan saya harus beradaptasi dengan cepat membuat tim lebih baik ujar Luis Milla.

Baca Juga: Bobotoh Senang! Evan Dimas Reuni Dengan Luis Milla di Persib!

Apa yang menurut saya diperlukan untuk membuat tim lebih baik dan terpenting adalah untuk bisa meraih hasil dengan cepat inilah yang dibutuhkan tim untuk bisa segera bangkit dan memiliki kepercayaan diri ucap Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube BERITA PERSIB TERBARU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x