Persib Bandung vs PSM Makassar 1-5, Achmad Jufriyanto: Semua Pemain Harus Introspeksi

- 30 Agustus 2022, 08:58 WIB
Potret dari belakang Achmad Jufriyanto Pemain Persib Bandung.
Potret dari belakang Achmad Jufriyanto Pemain Persib Bandung. /instagram @achmad16jufriyanto

PRIANGANTIMURNEWS - Pangeran Biru tampaknya gagal membawa poin penuh kemenangan saat Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion B.J Habibie 29 Agustus 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar berjalan sengit, pasalnya keduanya sama sama termotivasi meraih kemenangan setelah keduanya juga pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan.

Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyampaikan permintaan maaf mewakili semua pemain atas kekalahan melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSM Makassar, Budiman: Gol Cepat Buat Kami Down

Pemain sapaan akrab Jupe tersebut mengakui kekalahan telak yang mereka rasakan malam tadi ia menyebutnya adalah hal yang sama sekali tidak pantas.

“Selama saya bermain di PERSIB ini sesuatu yang memalukan buat saya pribadi. Tidak bisa terus berada dalam situasi seperti ini, kami harus bangkit, semua pemain harus introspeksi,” kata pemain bernomor pungung 16 tersebut.

Jupe juga menyebutkan bahwa ia dan kawan-kawan harus segera bangkit dari keterpurukan, dan masih banyak pertandingan penting yang harus ia lalui bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Wagub Uu Sebut di Bandung IRT dan Mahasiswa Terkena HIV/AIDS

“Apa yang terjadi dalam tim, kami berusaha buat bangkit kedepannya. Karena banyak pertandingan yang harus kami lewati,” ujar Jupe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x