Latihan Perdana 2 Pelatih Boyongan Luis Milla! Hanya 20 Pemain yang Dipilih Untuk Persib Tandang Dengan Arema

- 10 September 2022, 09:05 WIB
Dua pelatih asal Spanyol langsung turun ke lapangan dengan Luis Milla.
Dua pelatih asal Spanyol langsung turun ke lapangan dengan Luis Milla. /YouTube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memastikan kartu izin tinggal terbatas atau KITAS untuk dua asisten pelatih baru Luis Milla yaitu Manuel Perez ada juga Carlos Grande Rodriguez sudah tuntas.

Kabar ini disampaikan Persib lewat akun Instagram klub pada Jumat 9 September 2022 dan juga Persib menyarankan kalau sudah tuntas KITAS saatnya kita gas tulis Persib di akun Instagramnya.

Tuntasnya KITAS harus dua asisten pelatih baru Persib ini jelas menjadi kabar bagus bagi tim Persib yang tengah bersiap melawan Arema FC di Liga 1 menjelang keberangkatan ke Malang untuk menghadapi Arema FC.

Baca Juga: 5 Pemain Inti Arema FC Absen Jelang Tandang dengan Persib Bandung! Siapa Saja?

Persib memaksimalkan sesi latihan di Bandung pada Jumat 9 September 2022. Sesi latihan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA mulai pukul 14.00 WIB.

Sementara dua staf pelatih baru Manuel Perez dan juga Carlos Grande Rodriguez sudah mulai membatu Luis Milla untuk meramu skuad Persib Bandung.

Keduanya akan membantu Luis Milla sebagai asisten dan pelatih fisik. Keduanya juga akan bekerja sama dengan Yaya Sunarya serta Budiman.

Baca Juga: Poin Maung Bandung Dikurangi PSSI! Wasit Resmi Berpihak Kepada Persib! Cek Faktanya

Latihan kali ini pun jadi penilaian Luis Mila untuk memilih pemain yang akan dibawa ke Malang nanti. Pelatih asal Spanyol tersebut rencananya hanya akan membawa 20 pemain.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x