Mengejutkan! Situasi Menakutkan, Kini Pelatih Baru Arema FC Alamai Ancaman Berat Lawan Persib Bandung!

- 10 September 2022, 21:24 WIB
Pelatih anyar Arema FC langsung terima ancaman keras jelang tandang dengan Persib Bandung.
Pelatih anyar Arema FC langsung terima ancaman keras jelang tandang dengan Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa pelatih anyar Arema FC emosi. Javier Roca langsung dapat tantangan usaha daulat menjadi pelatih baru kepala menggantikan Eduardo Almeida hanya mempunyai waktu yang terbilang mepet.

Javier Roca kini dengan waktu yang mepet harus meracik tim untuk menghadapi tim Persib Bandung. Ditunjuk menjabat pelatih Arema, Javier Roca mendapat grasi kontrak 10 bulan lamanya oleh manajemen Arema.

Namun menurut manajemen Arema yakni Ali Rifki ada klausul ancaman yang disetorkan kepada eks pelatih Persik Kediri tersebut.

Kami kontrak 10 bulan ada klausul ancaman dari kita ketika ada hasil yang kurang beruntung bagi kita secara tiga kali berturut-turut otomatis dia harus keluar tanpa konpensasi dan tanpa diminta suporter Arema kata Ali Rifki.

Baca Juga: Bobotoh Senang! Training Ground Persib, oleh Pelatih Kelas Dunia, Cek Faktanya

Maka lamgkah tersebut diambil pihak manajemen Arema agar pelatih anyar bisa bekerja keras mengangkat prestasi tim Arema FC.

Klausul itu dibuat sebagai pemicu atau sloka dia harus membawa kemenangan untuk Arema dalam pertandingan.

Javier Rocw menyatakan siap dengan tantangan ini katanya. Sementara itu Javier Roca sendiri menilai Persib seperti ini.

Sekarang saat ditukangi Luis Milla kita tahu beresin seperti semua lawan yang akan kita hadapi adalah lawan yang berat mereka latihan dengan asisten pribadi Luis Milla.

Baca Juga: Persib Dipegang Luis Milla, Begini Komentar Evan Dimas Mantan Anak Asuhnya di Timnas Indonesia!

Luis Milla juga punya pelatih hebat punya ambisi yang sama kita harus lebih baik di semua sisi atas Persib demi kemenangan besok katanya. Javier Roca pilih menjadi pelatih Arema akan langsung dihadapkan dengan lawan berat.

Sejarah Javier Rooca tidak terlalu ambil pusing ia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya adalah pelatih yang tepat untuk Arema FC.

Konversi bila kebutuhan saja hanya menentukan saya masuk Arema di pekan ini sebenarnya bukan saya tapi manajemen klub saya juga tidak bisa memilih yang penting kita asah keras medali Persib dulu dan segitiga angka disini kata Javier Roca.***

Baca Juga: Latihan Perdana 2 Pelatih Boyongan Luis Milla! Hanya 20 Pemain yang Dipilih Untuk Persib Tandang Dengan Arema

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x