Bobotoh Senang! Training Ground Persib, oleh Pelatih Kelas Dunia, Cek Faktanya

- 10 September 2022, 20:56 WIB
Persib yang datangkan pelatih kelas dunia sampai bobotooh senang karena Persib akan lrbih maju kedepannya.
Persib yang datangkan pelatih kelas dunia sampai bobotooh senang karena Persib akan lrbih maju kedepannya. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa suporter Persib Bandung yakni bobotoh senang bahwa kini tim kebanggaannya mendatangkan dua pelatih asing tambahan untuk menjadi asisten Luis Milla.

Bila kedua pelatih asing yang dikenalkan Persib Bandung pada Rabu 7 September 2022 adalah Manuel Perez dan Carlos Grande Rodriguez, akan menjadi asisten Luis Milla.

Sedangkan Carlos Grande Rodriguez menjadi pelatih fisik Persib Bandung. Kini bobotoh yakin Persib Bandung menjadi tim yang tangguh dalam beberapa musim ke depan setelah melakukan perombakan tim kepelatihannya.

Baca Juga: Persib Dipegang Luis Milla, Begini Komentar Evan Dimas Mantan Anak Asuhnya di Timnas Indonesia!

Bahkan bobotok pun tidak muluk-muluk meminta Persib Bandung untuk menjuarai Liga 1 2022-2023 musim ini. Sebagian besar bobotoh menghargai proses Luis Milla peserta koleganya di Persib Bandung.

Namun bobotoh meski senang , bobotoh memiliki permintaan kepada manajemen Persib Bandung. Bahwa bobotoh meminta kepada pihak manajemen Persib Bandung untuk segera menyelesaikan pembangunan Training Center atau pemusatan latihan dan juga fasilitas lainnya.

Permintaan bobotoh tersebut tampak dalam unggahan terkini akun instagram resmi Persib Bandung bahwa bobotoh pun yakin Persib Bandung menjadi tim yang tangguh di Liga 1. Apabila dibarengi tinggal pelatih berkualitas dan fasilitas yang mumpuni.***

Baca Juga: Latihan Perdana 2 Pelatih Boyongan Luis Milla! Hanya 20 Pemain yang Dipilih Untuk Persib Tandang Dengan Arema

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Yotube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x