Kata-Kata Mengejutkan! Persib Sama Seperti Sepatu! Begini Pernyataan Tak Biasa Asisten Arema FC

- 10 September 2022, 21:51 WIB
Asisten pelatih Arems FC ungkapkan hal yang tak biasa untuk Persib Bandung.
Asisten pelatih Arems FC ungkapkan hal yang tak biasa untuk Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Asisten pelatih Arema FC yaitu Kuncoro tak sungkan melayangkan pujiannya untuk calon lawan tandangnya di pekan ke 9 Liga 1.

Persib Bandung akan saling unjuk kekuatan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 11  September 2022 pukul 15.30 WIB.

Kekuatan Persib Bandung tersebut dihuni oleh pemain-pemain mewah, ujar Kuncoro. Persib tak lepas dari hasil analisa video yang sudah saya lihat.

Tim pelatih Arema FC pun mengklaim sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Persib Bandung secara menyeluruh.

Baca Juga: Mengejutkan! Situasi Menakutkan, Kini Pelatih Baru Arema FC Alamai Ancaman Berat Lawan Persib Bandung!

Secara kualitas pemain itu ibarat kalau sepatu itu kualitas nomor satu lah original kualitasnya sudah kelas-kelas atas apalagi dengan kedatangan pelatih baru yang berkelas pula yakni Luis Milla makin mumpuni di setiap lini tim, baik lini pemain dan lini staf kepelatihan, ungkap Kuncoro.

Meski mempunyai gudang pemain, Arema FC tidak silau dengan kekuatan Persib Bandung saat ini status sebagai tuan rumah menjadi salah satu penyebab Arema FC tidak gentar dengan kemewahan yang dimiliki Maung Bandung.

Jadi kekuatan suporter akan menjawab keraguan jika Persib sulit ditaklukan di Kanjuruhan nanti. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Arema sudah dipastikan akan mendapat dukungan moril dari para pendukungnya.

Kuncoro juga memastikan semua pemain Arema akan lebih fokus pada persiapan tim ketimbang kualitas para pemain Persib.

Baca Juga: Bobotoh Senang! Training Ground Persib, oleh Pelatih Kelas Dunia, Cek Faktanya

Kita main di kandang di Malang tidak usah mikir lawan tapi bagaimana main dengan cara Malangan kalau mikir lawan malah susah sendiri biar lawan saja yang mikir.

Kita dilapangan yang penting pemain Persib bisa kena mental dulu tetap ada bertahannya Arema cuma yang penting kita prioritaskan untuk menyerang karena kita sebagai tuan rumah dan harus bisa mencuri tiga angka di sini, ungkapnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x