Persib Bandung Dekati Persjia! Inilah Komentar Mengejutkan Luis Milla Setelah Anak Asuhnya Unggul dari Arema F

- 12 September 2022, 13:59 WIB
Tabel poin klasmen sementara Persib Bandung.
Tabel poin klasmen sementara Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta dan Persib Bandung kompak menang pada pekan ke 9 Liga 1 ini.

Hasil itu membuat kedua tim naik peringkat di klasemen Liga 1. Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion Demang Lehman Kota Banjarbaru.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kelima beruntun bagi Macan Kemayoran di Liga 1. Persija Jakarta naik ke posisi keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 20 poin.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Sementara, Persib naik ke peringkat kedelapan klasemen setelah mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Kemenangan kedua Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla ini membuat Persib telah mengoreksi 13 poin.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan bahwa hasil tersebut layak untuk didapatkan oleh para penggawa Maung Bandung dia berhasil membalikkan keadaan setelah David da Silva menyumbang gol kedua untuk Persib Bandung.

Kami sempat tertinggal karena menurut saya Arema bermain dengan baik di babak pertama namun di babak kedua Persib Bandung bermain lebih baik ujar Luis Milla.

Baca Juga: Fantastis! 3 Poin Comeback, Persib Bandung vs Arema FC Telak Skor 2-1! Cek Faktanya

Luis Milla mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan torehan yang pada laga melawan Arema FC dia mengatakan sebenarnya bisa saja jika pertandingan tersebut berakhir dengan imbang akan tetapi anak asuhnya mampu memanfaatkan peluang menjadi gol kedua sekaligus membuat Persib Bandung unggul atas Arema FC.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x