AKHIRNYA TERUNGKAP! Ternyata Putri Candrawathi Ikut Melakukan Penembakan Terhadap Brigadir J! Ini Buktinya!

- 11 September 2022, 21:14 WIB
Potret Putri Candrawati tersangka kasus pembunuhan Brigadir J
Potret Putri Candrawati tersangka kasus pembunuhan Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua komisi nasional hak asasi manusia Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyinggung soal terbukanya peluang Bagi Putri Candrawathi ikut melakukan penembakan terhadap Brigadir Noviansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal tersebut menurutnya berdasarkan sejumlah bukti dari autopsi ulang maupun uji balistik bukti-bukti menegaskan tidak hanya satu peluru yang mengenai tubuh Brigadir J,

Mungkin dari senjata yang satu pasti dari lebih dari satu senjata bisa lebih dari dua senjata Makanya saya memunculkan juga ada pihak ketiga ujar Ahmad Taufan Damanik.

Baca Juga: Jadi Tandem Jordi Amat dan Sandy Walsh! Pratama Arhan dipanggil Shin Taeyong di FIFA Match Day Hadapi Curacao!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Kalau kita bicara keterangan Kabareskrim sebagai sebuah analisis dugaan pihak ketiga itu sah-sah saja dia bilang tetapi Sekali lagi saya ingin menyidik mendalami kemungkinan adanya pihak ketiga tegas Ahmad Taufan Damanik.

Dia melanjutkan diduga penembak ketiga merupakan orang yang berada di lokasi saat kejadian penembakan Brigadir J, Ahmad Taufan Damanik pun membenarkan adanya peluang Putri Candrawathi ikut melakukan penembakan.

Ia termasuk Putri Candrawathi menembak makanya saya katakan juga berkali-kali saya mungkin dibaca mungkin rekaman CCTV diambil saya katakan.

Baca Juga: Erwin Ramdani Dilarikan Ke Rumah Sakit, Detik Detik Pelanggaran Brutal Ahmad Figo Terhadap Erwin Ramdani!

Saya belum meyakini konstruksi peristiwa yang dibuat oleh penyidik sekarang karena masih bergantung dari keterangan demi keterangan jelas Ahmad Taufan Damanik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x