Jadi Tandem Jordi Amat dan Sandy Walsh! Pratama Arhan dipanggil Shin Taeyong di FIFA Match Day Hadapi Curacao!

- 11 September 2022, 20:56 WIB
Potret Pratama Arhan Bek kiri Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Taeyong
Potret Pratama Arhan Bek kiri Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Taeyong /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pratama Arhan dipastikan akan tampil di ajang FIFA Match Day melawan Timnas Curacao sebelumnya dua pemain abroad skuad Garuda Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sudah diumumkan melalui laman media sosial klub masing-masing.

Sementara beberapa pemain lain seperti Asnawi Mangkualam Ansan Greeners kemungkinan akan menyusul,

Pratama Arhan yang saat ini memperkuat tim kasta kedua Liga Jepang Tokyo Verdy dipastikan dilepas klubnya untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Match Day melawan Curacao.

Baca Juga: Erwin Ramdani Dilarikan Ke Rumah Sakit, Detik Detik Pelanggaran Brutal Ahmad Figo Terhadap Erwin Ramdani!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Kabar ini disampaikan Pratama Arhan yang berkomunikasi langsung dengan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan melalui laman Instagram pribadinya.

Pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut mengunggah percakapan keduanya setelah bertanya kabar arhan menjelaskan jika sudah mendapatkan izin dari klubnya dan bisa tampil Di FIFA Match Day.

Selanjutnya ketua umum PSSI memastikan kedatangan Pratama Arhan ke Indonesia seperti diketahui FIFA Match Day akan dilaksanakan pada 24 dan 27 September 2022.

Baca Juga: COME BACK! Hasil Persib vs Arema FC, Kemenangan Penting, 3 Poin Sempurna!

Kemungkinan tanggal 18 September 2022 Arhan kembali ke Indonesia tegas mantan pemain PSIS Semarang tersebut menjawab pertanyaan pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut Arhan menjelaskan jika tidak ada masalah selama berada di Jepang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x