TERUNGKAP! Sosok Ini Bongkar Rahasia Besar Dibalik Putri Cendrawati Tidak Ditahan! Ini Alasannya!

- 3 September 2022, 16:37 WIB
Ilustrasi Sosok yang mengetahui Alasan Putri tidak ditahan
Ilustrasi Sosok yang mengetahui Alasan Putri tidak ditahan /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Ramai menjadi perbincangan publik mengenai keputusan penyidik yang mengabulkan permohonan Putri Cendrawati untuk tidak ditahan.

Salah satu yang ikut angkat bicara terkait hal tersebut adalah pengamat kepolisian dari Institute for security and strategic studies Bambang Rukminto.

DIkutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Bambang Rukminto menilai Salah satu alasan tersangka Putri Cendrawati tidak ditahan karena suaminya tersangka Ferdy Sambo diduga masih memiliki pengaruh kuat di internal Polri.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Harga BBM Naik, Ini Rinciannya, Presiden Jokowi: Pemerintah Akan Mengalihkan Subsidi!

Ia juga menambahkan bahwa langkah Polri mengambil keputusan tersebut jauh dari rasa keadilan jelas menyakiti rasa keadilan masyarakat kata Bambang di Jakarta pada Jumat.

Menurut Bambang penyidik memiliki kewenangan untuk memutuskan tersangka ditahan atau tidak dengan pertimbangan tidak akan melarikan diri tidak menghilangkan barang bukti dan tidak mengulangi perbuatannya.

Namun yang menjadi pertanyaan menurut Bambang adalah Apakah rasa keadilan publik telah terpenuhi dengan keputusan tersebut apalagi ada potensi Putri dapat berkomunikasi dengan orang luar selama tidak ditahan.

Baca Juga: Gratiskan Tiket Hingga Dapat Makanan, Klub Sepakbola Atta Halilintar Tetap Sepi Penonton

Pendapat saya memang Putri danawati tidak akan menghilangkan barang bukti dan lain-lain sesuai alasan objektif dan subjektif penyidik Tetapi apakah alasan itu memenuhi rasa keadilan jelasnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x