Gratiskan Tiket Hingga Dapat Makanan, Klub Sepakbola Atta Halilintar Tetap Sepi Penonton

- 3 September 2022, 15:57 WIB
Ilustrasi Klub Atta Halilintar FC Bekasi City
Ilustrasi Klub Atta Halilintar FC Bekasi City /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Fanatisme suporter sepakbola Indonesia memang telah dikenal ke seluruh dunia bahkan tak sedikit para pemain asing yang kagum dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh suporter di tanah air.

Tak hanya pendukung Timnas Indonesia juga memiliki banyak kelompok suporter yang fanatik mulai dari liga-3 hingga Liga 1 loyalitas dan kebanggaan mendukung tim idola sepertinya telah menjadi prinsip bagi sebagian besar penggila sepakbola Indonesia.

Tak hanya mendukung di laga kandang kelompok suporter di Indonesia bahkan rela melakukan perjalanan tandang hingga ke lintas Pulau hal itu menunjukkan bahwa fanatisme suporter di Indonesia memang begitu besar.

Baca Juga: Jordy Amat dan Sandy Walsh akan Disumpah Jadi WNI oleh Presiden Jokowi! Ini Pesan DPR

Di sisi lain kehadiran suporter dilapangan memang sangat penting untuk mendorong moral sebuah tim maka tak salah jika suporter juga sering disebut sebagai pemain ke-12.

Namun dari puluhan bahkan ratusan klub sepakbola yang ada di Indonesia tak ternyata Tak semuanya memiliki basis suporter yang besar apalagi fanatik dan itulah yang dirasakan salah satu klub peserta Liga 2 Indonesia FC Bekasi City.

Klub milik artis Atta Halilintar itu sebelumnya memiliki nama PSG Pati yang bermarkas di Pati Jawa Tengah Club sempat berganti nama menjadi Ahha PS Pati di tahun 2021.

Baca Juga: Nonton Persib Aman dan Nyaman di GBLA,Inilah Tata Cara Pembelian Tiket dan Cara Penukaran Hingga Masuk Stadion

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x