GANGGUAN JIWA? Inilah Kondisi Terakhir Ferdy Sambo Disampaikan Langsung Oleh Komnas HAM!

- 18 September 2022, 15:56 WIB
Potret Ferdy Sambo tersangka kasus Kematian Brigadir J
Potret Ferdy Sambo tersangka kasus Kematian Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengatakan kalau anggotanya mengklaim bahwa suami Putri Candrawathi memiliki masalah kejiwaan Alhasil Brigadir Yosua sampai dibunuh.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak, Namun Taufan Damanik menegaskan bahwa yang dimaksud masalah kejiwaan terhadap Ferdy Sambo diketahui Sebab di diri Ferdy Sambo terdapat sifat superpower dengan keadaan inilah Ferdy Sambo dipercaya dan menjabat sebagai kadiv Propam Polri hingga ketua Satgas merah putih bisa jadi psikopat.

Tapi ini bisa karena super power itu dia bisa meyakini dirinya siapa yang bisa bongkar kejahatan saya saya bisa suruh-suruh ini semua ungkap Taufan Damanik.

Baca Juga: KLUB SILUMAN? Ini Klub Siluman di Liga 1 Dengan Sejarah Paling Rumit! Ada Nama Persisam Putra Samarinda!

Dengan sifat superpower inilah yang baut sambel menjadi sombong dan bebas melakukan hal-hal yang melanggar hukum bahkan seperti pernyataan Ahmad Taufan bahwa dengan sifat jumawa Ferdy Sambo membuat dirinya menjadi tak kontrol hingga mematikan korban dengan mudah bisa.

Jadi ada kebencian kalau tidak dihabisi langsung karena dia merasa super power ungkap ketua Komnas HAM.

Dugaan Taufan semakin kuat dengan melihat jabatan Ferdy Sambo yang dengan mudah menyuruh ajudannya guna menghabisi Brigadir J tanpa harus mengotori tangannya.

Namun disisi lain saat kejadian ini sampai bertingkah beda dan justru diduga ingin menghabisi Yosua tanpa perantara bahkan diketahui raut wajah Ferdy Sambo nampak cukup tenang saat sedang rekontruksi.

Baca Juga: DATA RAHASIANYA DIBOBOL BJORKA! Bongkar Seluruh Bisnis, Karir dan Kekayaan Menkominfo Johnny G Plate

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x