Ikut Turun Tangani Kasus Brigadir J, Panglima TNI Andika Perkasa Siapa Kawal Sampai Tuntas!

- 18 September 2022, 15:18 WIB
Ilustrasi Andika Perkasa yang berkomentar atas kasus Brigadir J
Ilustrasi Andika Perkasa yang berkomentar atas kasus Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa siap ambil bagian dalam membantu penanganan peristiwa yang menimpa Brigadir J hal tersebut terkait permintaan dari kuasa hukum keluarga Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Saya pasti siap ini kan pemanusiaan apa saja tetapi memang saya ingin memastikan detailnya Supaya apa supaya saya sendiri bisa mengawasi mengawasi objektivitas gitu kan tidak mudah di lapangan jelas Andika Perkasa.

Dan yang lebih penting memang terkendali terkendali dalam arti tidak ada intervensi sedikitpun sehingga mereka bisa memberikan opini yang benar-benar objektif terang Jenderal Andika Perkasa.

Baca Juga: DATA RAHASIANYA DIBOBOL BJORKA! Bongkar Seluruh Bisnis, Karir dan Kekayaan Menkominfo Johnny G Plate

Diketahui bahwa Belum lama ini diduga mantan asisten rumah tangga Ferdy Sambo yaitu Susi muncul menguat rahasia Ferdy Sambo mengatakan bahwasanya Sang Jenderal Tidak cuma menghabisi Brigadir J.

Sosok yang disebut oleh Susi sebagai asisten rumah tangga dari keluarga Ferdy Sambo mendadak mencuat ke hadapan masyarakat sosok yang diduga Susi tersebut dalam video yang ditayangkannya tersebut membeberkan rahasia Ferdy Sambo yang belum diketahui oleh publik.

Putri Candrawathi turut serta diperiksa di dalam peristiwa yang telah menimpa Brigadir J dimana dikatakan sebelumnya bahwasanya Susi yang adalah saksi kunci mengenai peristiwa di Magelang beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Malam Ini!

Tidak menunggu waktu lama video keterangan dari ART Ferdy Sambo tersebut langsung saja viral mendengarnya saja kita pasti hendaknya merasa takut dan merinding.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x