AKSI HEROIK!! Suporter Arema Selamatkan Balita Meskipun Kakinya Patah Saat Tragedi Kanjuruhan!

- 7 Oktober 2022, 10:00 WIB
Potret Aremania yang selamat dari tragedi Kanjuruhan
Potret Aremania yang selamat dari tragedi Kanjuruhan /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa suporter yang selamat dari tragedi Kanjuruhan mulai berani buka suara beberapa diantara mereka mengungkapkan kesaksian kejadian mengerikan tersebut.

Salah satu suporter Arema asal Gresik yang selamat dari tragedi Kanjuruhan yakni Aremania bernama Muhammad Revo Septia sebelumnya 131 suporter Aremania menjadi korban kerusuhan di stadion Kanjuruhan Malang.

Selain dari kota Malang beberapa Aremania dari berbagai kota lainnya juga menjadi korban salah satunya Muhammad Revo Septian warga desa Suci Manyar Gresik ia bersama 5 rekannya berangkat ke Stadion Kanjuruhan Malang untuk menyaksikan pertandingan tim kebanggaannya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Kaki kiri Revo pun patah saat kerusuhan pecah Revo berusaha menyelamatkan balita berusia sekitar 4 tahun saat itu kata ayah Revo.

Baca Juga: TERMASUK DIRUT PT LIB! Polri Resmi Tetapkan 6 Tersangka Dalam Tragedi Kanjuruhan!

Polisi menembakkan gas air mata ke arah tribun 12 Revo mengalami patah kaki sebelah kiri setelah berusaha menyelamatkan seorang balita berusia 4 tahun.

Setelah tragedi Kanjuruhan Revo pun mengaku trauma melihat pertandingan sepak bola di stadion namun kecintaannya terhadap sepak bola tidak akan pernah hilang ke depan.

Dia akan melihat bola dari layar kaca kalau lihat bola tetap tapi lihat dari televisi kalau harus ke Stadion saya sudah tahu cari aman saja kata Revo.

Revo pun juga berpesan kepada para suporter lainnya selalu menerima kekalahan tim kebanggaan jika memang ingin melampiaskan cukup dengan teriakan tanpa membuat kerusuhan yang bisa memancing tindakan anarkis.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x