Tersangka Tragedi Kanjuruhan Sudah Ditetapkan Kapolri, Baim Wong dan Paula Prank Polisi Terancam di Penjara!

- 10 Oktober 2022, 14:40 WIB
Potret Kejadian Minggu Kemarin ada Tragedi Kanjuruhan, KDRT Lesti Kejora, dan Baim Wong
Potret Kejadian Minggu Kemarin ada Tragedi Kanjuruhan, KDRT Lesti Kejora, dan Baim Wong /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Update dari dugaan kasus KDRT Leslar dikabarkan Ternyata bukan kali ini saja Rizky Billar melakukan hal itu, dalam keterangan awal Lesti Kejora sudah berulang kali terjadi.

Dan inilah puncaknya pedangdut ini pernah juga dilempar Rizky Billar Untung gak kena hanya saja semua tindakan KDRT yang dikabarkan itu dibantah oleh pengacara Rizky Billar lemparan bola itu hanyalah gertakan dan Lesti Kejora hanya kebanting bukan dibanting.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Daftar Populer, Menanggapi itu pihak Lesti menyatakan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian setelah Rizky Billar di depak dari daftar host acara dangdut yang dia gawangin.

kini muncul dukungan bertajuk L for Lesti elver love dari para seleb juga bermunculan borok-borok Billar yang dibongkar oleh beberapa akun seperti akun simpanan pejabat ini menaikkan tweet tahun 2015 yang menawarkan jasa Rizky Billar.

Baca Juga: BENTUK KEKECEWAAN! Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Luis Milla Putuskan Pergi Dari Bandung!

Masalah lain Hillary Brigita resmi melaporkan Mamat Alkatiri ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada 3 Oktober 2022 atas roasting Mamat pada tanggal 1 Oktober 2022 lalu di salah satu acara Talk Show.

Mamat menyebut Brigita pemilih untuk meninggalkan tempat acara tepat sebelum sesi roasting darinya karena takut dikritik dalam materinya Mamat mengkritisi narasi.

Brigita yang menganjurkan anak muda untuk tidak takut masuk dalam politik praktis nah yang menarik adalah pada komika lainnya yang tidak memberikan respon apapun tapi nampak menuliskan kalimat-kalimat pernyataan sarkas Azis doa ibu yang menuliskan kalimat kami bersama beri kita.

Sedangkan ukiran mengomentarinya hampir semua unggahan dengan kalimat ajakan bersama-sama melawan Mamat itu terkesan keren banget tapi tidak ada isi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x