TERBARU!! Nasib Lesti Kejora Usai KDRT Rizky Billar Hingga Alasan Denise Chariesta Tergoda Jadi Pelakor!

- 8 Oktober 2022, 12:00 WIB
Denis Sang Pelakor dan KDRT Rizki Billar atas Lesti Kejora
Denis Sang Pelakor dan KDRT Rizki Billar atas Lesti Kejora /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengusaha bunga yang kerap bikin sensasi agar tetap eksis Denise Chariesta lagi-lagi disorot setelah pengakuannya menjadi pelakor yang lebih mengejutkan status sebagai pelakor tersebut telah dijalani Denise Chariesta selama 4 tahun.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Pengakuan blak-blakan itu ia ungkap di channel YouTube dokter Richard Lee membuat pengakuan Denise Chariesta juga memberikan petunjuk tentang pria tersebut dengan inisial R.

petunjuk kedua pria itu adalah teman Uya Kuya bukan Uya tapi temen Uya Denise juga membocorkan jika pria itu adalah pengusaha 3 anak yang memperistri seorang presenter di stasiun televisi swasta.

bukti awalnya tamu menjadi orang ketiga namun Denise Chariesta mengaku akhirnya luluh dan nyaman dengan Pria beristri itu lebih dari itu Denise juga mengungkapkan hangatnya hubungan mereka di atas ranjang hingga bisa bermain 11 kali dalam sehari.

Baca Juga: Putri Candrawathi Benarkan Isu Perselingkuhan Langsung Didepan LPSK? Bukti Ada di Bharada E!

Berdasarkan ciri-ciri pria yang disebutkan Dennis Chariesta netizen segera menduga jika pria tersebut adalah Regi suami dari presenter Ayu Dewi belakangan video lawas milik Dennis yang memperlihatkan dirinya tengah asik menikmati makanan bersama seorang pria.

Jadi duga Regi datang kembali viral karena punya kemiripan suara dan aksesoris yang identik dengan milik rege datang petunjuk terbaru adalah reginatal ternyata memesan hadiah ulang tahun Ayu Dewi di toko bunga Denis.

Meski masih sebatas dugaan dan Ayu Dewi sepertinya tak mau ambil pusing demo sebuah podcast selama Ayu Dewi dan Boy William kembali Disinggung publik dalam video tersebut.

Boy William memberikan dua pilihan kepada Ayu Dewi lebih memilih suami bangkrut atau suami selingkuh Ayu Dewi rupanya memberikan jawaban mengagetkan karena lebih memilih suaminya berselingkuh Wah apakah ini berarti ucapan Ayu Dewi dikabulkan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x