Putri Candrawathi Benarkan Isu Perselingkuhan Langsung Didepan LPSK? Bukti Ada di Bharada E!

- 8 Oktober 2022, 11:35 WIB
Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang jujur ke LPSK
Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang jujur ke LPSK /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Terbaru pada saat sebelumnya sudah tak sedikit tersebar mengenai kabar bahwasanya istri dari Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi telah berselingkuh serta juga menjalin Asmara bersama sopirnya sendiri yaitu Om Kuat Maruf.

Mencuat juga kabar bahwasanya Ferdy Sambo sendiri yang malah sudah berselingkuh serta juga menikah dengan orang lain kemudian lantaran hal tersebutlah yang lalu menjadikan Putri Candrawathi untuk berselingkuh dengan om Kuat Maruf.

Kemudian di sisi lain video mengenai kedekatan Om Kuat Maruf serta juga Putri Candrawathi itu ternyata memang sudah dikantongi oleh Bharada E.

ia juga memberi pengakuan bahwasanya dirinya hendak memperlihatkan semua bukti tentang kedekatan Kuat Maruf dan juga Putri Candrawathi ketika di pengadilan nanti lalu.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Ditengah Suasana Duka, Persib Dapat Keuntungan! Luis Milla Kegirangan!

Spekulasi liar mengenai kedekatan dari Kuat Maruf bersama Putri Candrawathi memang hingga kini masih terus berkembang di masyarakat karena hingga kini tidak diungkapnya di dalam motif kasus Brigadir J.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Bharada E juga mengungkap apabila dalam hal ini kuat itu adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas meninggalnya Brigadir J hal tersebut pun juga ternyata sudah diungkap oleh Bharada E terhadap Kuasa hukumnya yaitu Roni Talapessy.

Bharada E juga salah seorang tersangka kasus meninggalnya Brigadir J yang kini Kian berani untuk buka-bukaan Bharada E juga diketahui sudah memberi keterangan apabila Brigadir J.

Baca Juga: PUBLIK TERKEJUT! Pengakuan Aremania, Bongkar Perlakuan Aparat di Lapangan, Tolak Menolong Korban?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x