Bikin Kaget Rival! Latihan Khusus Ala Luis Milla! Gebrakan Baru di Liga 1

- 13 Oktober 2022, 21:06 WIB
Potret latihan Luis Milla bersama anak asuhnya.
Potret latihan Luis Milla bersama anak asuhnya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla tak mau menyia-nyiakan pemberhentian Liga 1 2022-2023 musim ini.

Diketahui Liga 1 diberhentikan sementara akibat tragedi Kanjuruan. Dikabarkan sebelumnya Liga 1 akan diberhentikan kurang lebih dalam jangka waktu satu bulan.

Dengan adanya hal tersebut maka jadwal Liga 1 pun berubah total. Begitu pula dengan Persib Bandung, Luis Milla pun tak mau kehilangan kesempatan dalam jeda ini.

Luis Milla justru memberikan menu latihan lebih untuk squad Maung Bandung.

Baca Juga: Pulang Mendadak Dari Tanah Suci! Lesti Kejora Mantapkan Diri Untuk Gugat Rizky Billar!? Cek Faktanya

Diketahui pada Rabu 12 Oktober 2022 Luis Milla berkeinginan mendongkrak intensitas latihan para pemain Persib Bandung setelah 3 hari diliburkan.

Pemain akan mendapatkan latihan dengan intensitas tinggi pekan ini ya seperti hari ini kita lihat tim pelatih dengan intensitas yang cukup tinggi ujar Luis Milla.

Luis Milla berhasrat besar untuk terus memperbaiki kelemahan-kelemahan yang dimiliki oleh Persib Bandung di tengah kompetisi Liga 1 2022-2023 khususnya soal fisik pemain Persib Bandung yang menjadi salah satu fokus utama perbaikan Luis Milla.

Kami juga masih belum tahu kapan kompetisi akan berlanjut jadi tim harus melanjutkan latihan dengan intensitas yang cukup tinggi dan meningkatkan kebugaran pemain dengan menambah latihan fisik jelas Luis Milla.

Baca Juga: Seluruh Pemain dan Pelatih Timnas Indonesia Dukung Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI Terbaik!

Luis Milla pun memberikan apresiasi pada anak asuhnya yang tetap menjaga kondisi fisiknya selama libur 3 hari. Ternyata pelatih fisik Persib Bandung banyak memberikan porsi latihan mandiri untuk para pemainnya.

Jujur, ini menjadi kesulitan bagi kami. Tapi saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukkan ujan Luis Milla.

Luis Milla yakin para pemain Persib Bandung lebih siap untuk menggarugi sisa laga Liga 1 musim ini.

Mengingat antusiasme pemain Persib Bandung ketika latihan sangatlah tinggi. Luis Milla pun berharap situasi sulit sepak bola Indonesia setelah tragedi Kanjuruhan segera berakhir.

Baca Juga: FIFA Marah Besar Pada Indosiar! Kali Ini PSSI Harus Tunduk!

Hari ini sebagai contohnya mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin di pekan depan mereka sudah siap untuk berkompetisi lagi tutur Luis Milla.

Di sisi lain Victor Igbonefo menganggap jeda ini sebagai keuntungan tersendiri. Dirinya memiliki waktu lebih untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang sebelumnya sempat mengalami cedera.

Aku coba berpikir jika berhentinya kompetisi ini ada baiknya untuk aku mungkin kondisi aku akan benar-benar siap lagi saat kompetisi bergulir lagi.

Kondisi saya semakin bagus setelah lama jadi radang tidak main 3 minggu terakhir aku ikut latihan awalnya memang tidak mudah karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga.

Baca Juga: Resmi! Jokowi Ungkap FIFA Tak Sanksi Indonesia! Cek Faktanya

Tapi minggu kemarin aku sudah merasa bugar dan lebih baik ujar Victor Igbonefo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x