Resmi! Jokowi Ungkap FIFA Tak Sanksi Indonesia! Cek Faktanya

- 8 Oktober 2022, 15:49 WIB
Jokowi yang ungkap perihal sanksi FIFA ke Indonesia
Jokowi yang ungkap perihal sanksi FIFA ke Indonesia /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Jokowi telah menerima surat dari FIFA. Jokowi ungkap begini kemarin saya telah menerima surat dari FIFA ini adalah tindak lanjut dari hasil pembicaraan saya pertel pun dengan Presiden FIFA Gianni Infantino pada tanggal 3 Oktober 2022 yang lalu berdasarkan surat tersebut.

Alhamdulillah sepak bola Indonesia tidak dikenakan sanksi oleh FIFA dan FIFA bersama-sama dengan pemerintah akan membentuk tim transformasi sepak bola Indonesia dan FIFA akan berkantor di Indonesia selama proses-proses tersebut.

Selain itu akan dilakukan langkah-langkah kolaborasi antara FIFA, AFC dan pemerintah Indonesia untuk yang pertama membangun standar keamanan Stadion.

Baca Juga: Menjadi Misteri! 2 Bos Indomart Meninggal Tepat Dibulan dan Kejadian yang Sama! Cek Faktanya

Untuk stadion-stadion yang ada di negara kita Indonesia. Yang edua memformulasikan standar protokol dan prosedur pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

Berdasarkan standar keamanan Internasional. Yang ketiga kita juga akan bersama-sama melakukan sosialisasi dan diskusi dengan klub-klub bola di Indonesia termasuk perwakilan suporter untuk mendapatkan saran dan masukan serta komitmen bersama.

Kemudian yang keempat tentang pengaturan jadwal pertandingan yang memperhitungkan potensi-potensi resiko yang ada serta.

Baca Juga: Kaget! 3 Pemain Bernilai Miliaran Rupiah Tinggalkan Persib! Kenapa? Cek Faktanya

Dan yang kelima pendampingan dari para ahli di bidangnya nanti Presiden FIFA akan datang ke Indonesia pada Oktober atau November untuk berdiskusi dengan pemerintah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x