Menjadi Misteri! 2 Bos Indomart Meninggal Tepat Dibulan dan Kejadian yang Sama! Cek Faktanya

- 8 Oktober 2022, 14:50 WIB
Kini diduga ada misteri mistis dengan dua bos besar Indomaret.
Kini diduga ada misteri mistis dengan dua bos besar Indomaret. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini menjadi misteri terkait dua bos Indomaret meninggal pada Oktober tahun 2021 dan 2022 semuanya karena kecelakaan.

Bos Indomaret meninggal Howard Timotius Palar  wafat pada Kamis tanggal 6 Oktober Tahun 2022. Howard Timotius Palar merupakan salah seorang petinggi PT Indomarco Prismatama yang membawahi bisnis retail Indomaret.

Kabar duka tersebut disampaikan pihak manajemen Indomaret beliau wafat saat berolahraga bersepeda bersama keluarganya di Serpong Tangerang Selatan ujar Feki Oktavianus selaku Marketing Communication Executive Director Indomaret.

Telah berkarir di Indomaret sejak 2004 dan jabatan terakhirnya adalah Direktur Information and Technology.

Baca Juga: Betapa Mengejutkan, Bos Persib Ikut Terseret dalam Kasus Tragedi Kanjuruhan! Benarkah? Cek Faktanya!

Semasa hidupnya Howard Timotius Palar  dianggap telah berkontribusi besar terhadap pengembangan teknologi di Indomaret.

Sementara itu terkait kecelakaan yang menimpa Howard Timotius Palar  dilaporkan bahwa peristiwa tersebut diprediksi terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Saat itu ia bersepeda bersama istrinya di kawasan BSD Grand Boulevard. Karena salah satu barangnya terjatuh Howard Timotius Palar memutar balik sepeda dan hendak mengambil barangnya.

Namun karena ia diduga tidak sempat memperhatikan lalu lintas dan pengemudi truk juga kurang awas dengan keberadaannya, Howard Timotius Palar 
akhirnya tertabrak.

Baca Juga: Kaget! 3 Pemain Bernilai Miliaran Rupiah Tinggalkan Persib! Kenapa? Cek Faktanya

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Kamis pagi itu Howard Timotius Palar  sempat dirawat di Rumah Sakit Carolus Pagedangan.

Setahun lalu bos Indomaret lain meninggal akibat kecelakaan. Sebelumnya sekitar 1 tahun yang lalu tepatnya tanggal 16 Oktober 2021 Direktur PT Indomarco Prismatama Yan Bastian dikabarkan meninggal karena kecelakaan di Tol Cipularang.

Kecelakaan tersebut terjadi di tol Cipularang ketika Yan Bastian beserta keluarga hendak kembali ke Jakarta.

Akibat peristiwa tersebut Yan Bastian dinyatakan meninggal dunia sedangkan beberapa anggota keluarganya mengalami luka ringan.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Bandung Berpisah Dari Ciro CS! Luis Milla Langsung Angkat Bicara Terkait Hal Tersebut!

Kejadian yang menimpa dua bos Indomaret tersebut menjadi bahan perbincangan netizen banyak netizen yang bertanya-tanya kenapa bisa terjadi di bulan yang sama bahkan ada netizen yang mengait-ngaitkannya ke hal mistis.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x