Betapa Mengejutkan, Bos Persib Ikut Terseret dalam Kasus Tragedi Kanjuruhan! Benarkah? Cek Faktanya!

- 7 Oktober 2022, 18:45 WIB
Diduga Bos Persib ikut terseret dalam tragedi Kanjuruhan.
Diduga Bos Persib ikut terseret dalam tragedi Kanjuruhan. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini kabar mengejutkan bahwa Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono terseret dalam kejadian tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Berdasarkan data yang terakhir disampaikan pihak kepolisian, bahwa sebanyak 127 Aremania dinyatakan meninggal dunia.

Sehingga atas kejadian itu PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menghentikan sementara roda kompetisi selama waktu yang ditentukan.

Akibat tragedi Kanjuruhan mengakibatkan pertandingan Persib vs Persija yang harusnya digelar pada hari Minggu 2 Oktober 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api harus ditunda.

Baca Juga: KABAR GRMBIRA! Indonesia Bebas Dari Sanksi FIFA! Cek Faktanya!

Sebanyak 26.000 tiket Persib vs Persija yang sudah dipesan secara online dipastikan oleh Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono sudah terdata dan diamankan.

Mereka yang telah memesan tiket Persib melawan Persija akan mendapatkan lagi e-tiket untuk bisa digunakan pada laga tunda mendatang atau sistem tiket tersebut.

Nama Bos Persib itu pun muncul di tengah tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Nama Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono kembali menjadi sorotan Bobotoh dan Viking usai tragedi memilukan di Stadion Kanjuruhan.

Pasalnya Teddy Tjahjono sempat menuai kontroversi usai menerapkan aturan baru mengenai pembelian tiket pada laga Persib Bandung vs Persija.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Bandung Berpisah Dari Ciro CS! Luis Milla Langsung Angkat Bicara Terkait Hal Tersebut!

Aturan tersebut pun ditolak oleh para Bobotoh dan Viking yang menurutnya justru mempersulit suporter untuk mendukung tim kesayangannya.

Namun saat melihat kejadian tragedi Kanjuruhan akhirnya para Bobotoh dan Viking pun mulai sadar bahwa masalah sistem tiket yang dilakukan oleh Bos Teddy Tjahjono merupakan langkah yang benar dan tepat.

Dipersulitnya sistem pembelian tiket Persib vs Persija dilakukan karena manajemen menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti kejadian yang tidak terduga di tragedi Kanjuruhan Malang.***

Baca Juga: Pelatih Persija Malu Lawan Persib Bandung Usai Dapat Perlakukan Seperti Ini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x