Pernyataan Mengejutkan Carteker Madura United Jelang Final Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023-2024

- 25 Mei 2024, 08:52 WIB
Carteker Madura United Rahmat Basuki berharap para suporter mendoakan Madura United agar menang lawan Persib.
Carteker Madura United Rahmat Basuki berharap para suporter mendoakan Madura United agar menang lawan Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Carteker Madura United Rahmat Basuki mengucapkan terima kasih atas besarnya dukungan semua elemen suporter yang sudah rela meluangkan waktunya dengan turut hadir di sesi latihan pada Jumat 24 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Rahmat Basuki menilai dukungan ini memberi dampak besar terhadap motivasi timnya yang akan melakoni laga tandang terlebih dahulu kontra Persib Bandun

Persib Bandung ini juga dirasa Rahmat Basuki menjadikan anak asuhnya lebih percaya diri jelang keberangkatannya ke Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Dinilai Dirugikan! Bojan Hodak Tetap Santuy

Rahmat Basuki juga meminta suporter Madura United agar tidak memaksakan hadir ke laga leg pertama yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Sosok yang dipercaya menggantikan Mauricio Souza yang memutuskan mundur itu yakin meski tidak ada suporter Madura United di laga tandang timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

"Terima kasih untuk kehadiran hari ini dan terima kasih supportnya.

Baca Juga: CURI PERHATIAN PUBLIK! Bocoran Koreo Persib Bandung Teror Madura United di Final Leg Pertama

kalian luar biasa sebagai sistem support kami yang pertama doakan kami ketika kami berangkat ke Bandung nanti mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan kami semua akan berjuang dengan kebanggaan penuh," kata Rahmat Basuki.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah