Persib Bandung Tidak Ikut Piala Presiden 2024! Kenapa? Simak Penjelasan Teddy Cahyono

- 7 Juni 2024, 21:09 WIB
Teddy Cahyono beberkan terkait tidak keikutsertaan Persib Bandung pada Piala Presiden 2024-2025.
Teddy Cahyono beberkan terkait tidak keikutsertaan Persib Bandung pada Piala Presiden 2024-2025. /Instagram/@teddy.tjahjono

PRIANGANTIMURNEWS - Teddy Cahyono Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan gambaran tentang kemungkinan keikut sertaan Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2024.

Menurut Teddy Cahyono hingga saat ini belum ada kepastian apakah Persib Bandung akan berpartisipasi dalam turnamen pramusim tersebut atau tidak.

Perjalanan yang dilalui Persib Bandung untuk meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 cukup panjang terutama dengan format Championship Series yang dijalani.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Persib Bandung! Teddy Cahyono Sebut Bakal Mempertahankan Pemain Asing

"Mengenai Piala Presiden 2024 kami masih harus meninjau lebih lanjut terkait keikutsertaan dalam turnamen tersebut," ujar Teddy Cahyono.

Teddy Cahyono juga mengakui bahwa saat ini belum ada informasi pasti mengenai Piala Presiden 2024.

Belum ada pertemuan antara manajemen yang diadakan oleh PT LIB untuk membahas format turnamen pramusim Liga 1 2024-2025.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Teddy Cahyono Isyaratkan Mundur Gabung PT LIB

"Kami masih belum mendapatkan informasi yang pasti hingga saat ini kami hanya mendengar berita secara tidak langsung oleh karena itu kami masih menunggu pengumuman resmi dari pihak terkait," tambah Teddy Cahyono.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah