Pemain Persib Bandung Tak Masuk Timnas Indonesia! Kiper Filipina Aneh Padahal Juara Liga 1

- 16 Juni 2024, 20:00 WIB
Kiper andalan Persib Bandung Kevin Ray Mendoza merasa aneh karena pemain Maung Bandung tidak ada yang dipanggil ke Timnas Indonesia.
Kiper andalan Persib Bandung Kevin Ray Mendoza merasa aneh karena pemain Maung Bandung tidak ada yang dipanggil ke Timnas Indonesia. /Instagram/@kevinraymendoza/

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak satuun pemain Persib Bandung yang dipanggil ke skuad Timnas Indonesia untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza merasa heran dengan situasi ini mengingat Persib Bandung baru saja menjadi juara Liga 1.

Meskipun Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 tidak ada pemain Persib Bandung yang dipilih oleh Shin Tae Yong untuk dua pertandingan sisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sebelumnya.

Baca Juga: Dipanggil Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza Pasrah

Setidaknya Marc Klok dan Rachmat Irianto merupakan langganan dalam skuad Timnas Indonesia.

Fenomena ini cukup menarik perhatian mengingat performa Persib Bandung yang cemerlang di kompetisi domestik.

Kevin Ray Mendoza sendiri mengungkapkan rasa penasaran atas alasan di balik absennya pemain Persib Bandung dari panggilan Timnas Indonesia.

"Waktu pertama kali saya lihat, saya memang merasa ini aneh tapi pasti ada alasan di balik keputusan itu," ucap Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga: Kiper Andalan Persib Bandung Kevin Ray Mendoza Sebut Madura United Punya Lini Serang Terbaik

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah