Kiper Andalan Persib Bandung Kevin Ray Mendoza Sebut Madura United Punya Lini Serang Terbaik

- 25 Mei 2024, 14:22 WIB
Kevin Ray Mendoza kiper Persib Bandung sebut Madura United memiliki lini serang yang kuat.
Kevin Ray Mendoza kiper Persib Bandung sebut Madura United memiliki lini serang yang kuat. /Instagram/@kevinraymendoza/

PRIANGANTIMURNEWS - Penjaga gawang Persib Bandung Kevin Ray Mendoza siap mengawal gawang Maung Bandung di laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024 melawan Madura United FC.

Kevin Ray Mendoza telah mempelajari dengan cermat kekuatan Madura United yang akan dihadapi Persib Bandung dalam dua laga final yang dijadwalkan pada 26 dan 31 Mei 2024.

Menurut pengamatan Kevin Ray Mendoza Madura United merupakan salah satu tim dengan organisasi permainan yang sangat baik terutama dalam membangun serangan.

Baca Juga: Kevin Ray Mendoza Berpotensi Tinggalkan Persib Bandung! Bojan Hodak Buka Suara

Bahkan Kevin Ray Mendoza tak ragu menyebut bahwa saat ini Madura United memiliki lini serang terbaik karena itu dia dan rekan-rekannya harus mempersiapkan segalanya dengan maksimal.

"Untuk meredam serbuan Laskar Sape Kerrab saya tidak terlalu tahu tentang pemain mereka secara individu tetapi mereka memiliki pertahanan yang solid dan penyerang," ucap Kevin Ray Mendoza.

Lanjutnya "Saya pikir mereka memiliki lini serang terbaik jadi semua pemain penyerang mereka berbahaya dan saya melihat mereka semua," kata Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga: Persib Bandung Syukuran Kemenangan! Kevin Ray Mendoza Sampai Ngakak Pertama Kali Dangdutan

Kevin Ray Mendoza kemungkinan besar akan kembali dipercaya mengawal gawang Persib Bandung di pertandingan final leg pertama Championship Series Liga 1 melawan Madura United.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah