Kevin Ray Mendoza Berpotensi Tinggalkan Persib Bandung! Bojan Hodak Buka Suara

- 2 Maret 2024, 14:00 WIB
Kevin Ray Mendoza akan kembali ke Timnas Filipina, namun masih ragu.
Kevin Ray Mendoza akan kembali ke Timnas Filipina, namun masih ragu. /Instagram/@kevinraymendoza/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung berpotensi menghadapi kehilangan kiper andalannya Kevin Ray Mendoza pada pertengahan bulan Maret 2024.

Karena kabarnya Kevin Ray Mendoza mungkin dipanggil untuk membela Timnas Filipina.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung Bojan Hodal mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada kepastian apakah Kevin Ray Mendoza benar-benar akan meninggalkan tim untuk bergabung dengan Timnas Filipina atau tidak.

Baca Juga: Persib Bandung Syukuran Kemenangan! Kevin Ray Mendoza Sampai Ngakak Pertama Kali Dangdutan

Diketahui bahwa Timnas Filipina dijadwalkan akan menghadapi dua pertandingan dalam putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Irak pada 21 dan 26 Maret 2024.

"Kita akan menunggu apakah dia akan pergi atau tidak, Kevin akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih Timnas Filipina, karena dia baru akan kembali pada tanggal 27, sementara pertandingan kami dijadwalkan pada tanggal 28. Jadi kita akan melihat apakah dia akan berangkat atau tidak," ungkap Bojan Hodak.

Kevin Ray Mendoza sejauh ini belum menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang Timnas Filipina, walaupun secara rutin dipanggil untuk memperkuat Timnas Filipina.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Kevin Ray Mendoza Berani Katakan Hal Ini

Kevin Ray Mendoza lebih sering berperan sebagai cadangan karena pelatih Timnas Filipina cenderung mempercayakan peran utama kepada kiper Veteran Nail yang saat ini membela klub kasta kedua Liga Inggris Birmingham City.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x