Persib Bandung Syukuran Kemenangan! Kevin Ray Mendoza Sampai Ngakak Pertama Kali Dangdutan

- 29 Februari 2024, 20:41 WIB
Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza ngakak saat acara syukuran kemenangan Persib Bandung.
Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza ngakak saat acara syukuran kemenangan Persib Bandung. /Instagram/@kevinraymendoza/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengundang para pemain Persib Bandung untuk merayakan kemenangan di acara tersebut.

Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza tampak sangat menikmati suasana pendiri. PT PBB menyelenggarakan acara tersebut dengan penuh kegembiraan.

Kevin Ray Mendoza adalah seorang pesepak bola profesional yang bermain sebagai penjaga gawang untuk klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung. 

Baca Juga: Wow! Nick Kuipers Komentari Debut Kevin Ray Mendoza Yang Kurang Beruntung

Kipe asal Filipina Kevin Ray Mendoza ini bahkan terlihat berjoget di atas panggung sambil memberikan sejumlah uang kepada penonton sebagai bentuk tradisi sawer.

"Momen ini sungguh menyenangkan, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari ini apalagi ini kali pertama saya datang ke sini ke kediaman Pak Umuh Muchtar, pengalaman yang sangat menyenangkan," ujar Kevin Ray Mendoza sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Kevin Ray Mendoza yang semakin diandalkan oleh pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga: Kevin Ray Mendoza Bisa Merasakan Atmosfer Dari Bobotoh Saat Lawan PSM Makassar Meskipun Tak Main

Kevin Ray Mendoza mengakui bahwa acara yang diadakan oleh petinggi PT PBB sangat luar biasa dan memiliki skala yang besar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x