Kiper Masa Depan Persib Bandung Kini Lebih Percaya Diri Usai Dilatih Luizinho Passos

- 16 Juni 2024, 19:00 WIB
Kiper masa depan Persib Bandung Muhammad Raufa Aghastya yang kini semakin percaya diri setelah dilatih Luizinho Passos.
Kiper masa depan Persib Bandung Muhammad Raufa Aghastya yang kini semakin percaya diri setelah dilatih Luizinho Passos. /Instagram/@suarabobotoh/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu yang lalu pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos menyelenggarakan sesi latihan khusus selama 2 hari untuk penjaga gawang dari Akademi Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung pada tanggal 10-11 Juni 2024.

Sebanyak 16 penjaga gawang dari Akademi Persib Bandung turut serta dalam latihan tersebut salah satu kiper dari Akademi Persib Bandung Muhammad Raufa Aghastya merasa bersyukur mendapat kesempatan untuk berlatih bersama Luizinho Passos.

Meskipun durasinya singkat, Muhammad Raufa Aghastya mengakui bahwa momen tersebut sangat berharga baginya ia menganggap latihan ini memberinya ilmu baru dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan diri.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan Musim Depan! Bojan Hodak Siapkan Rencana Besar

"Ini pengalaman yang sangat positif bagi kami para pemain muda karena ini akan menjadi bekal berharga untuk masa depan selain materi latihan dan praktik yang diberikan latihan bersama pelatih dari tim senior juga memberikan kami kepercayaan diri yang besar," ujar Muhammad Raufa Aghastya. 

Diketahui kiper Persib Bandung U20 ini Muhammad Raufa Aghastya berharap suatu hari nanti bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali berlatih bersama tim senior.

Lebih dari itu ia juga mengharapkan dapat kembali merasakan atmosfer latihan bersama tim senior seperti yang pernah dialaminya di awal musim sebelumnya.

Baca Juga: Wonderkid Persib Bandung Kepergok Follow Akun Instagram Fans Base PSPS Riau! Spekulasi Bakal Pindah

"Saya berharap bisa kembali merasakan latihan bersama senior, saya sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan berlatih bersama mereka di masa depan saya ingin menjadi seorang kiper profesional," tambah Muhammad Raufa Aghastya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah