Daftar Pemain Persib Bandung yang Dipertahankan Musim Depan! Bojan Hodak Siapkan Rencana Besar

- 15 Juni 2024, 20:23 WIB
Bojan Hodak memiliki rencana besar untuk membuat tim yang kompetitif untuk musim depan.
Bojan Hodak memiliki rencana besar untuk membuat tim yang kompetitif untuk musim depan. /Instagram/@menbalbandung/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memang belum memulai persiapan untuk mengarungi kompetisi musim baru Liga 1 204-2025.

Saat ini para pemain Persib Bandung masih menikmati masa libur. Setelah meraih gelar juara Liga 1 2023-2024, recananya para pemain Persib Bandung akan kembali memulai latihan persiapan pada pertengahan bulan Juni ini.

Untuk mempertahankan gelar juara, pelatih Bojan Hodak memiliki rencana besar untuk membuat tim yang kompetitif tidak hanya di level domestik tetapi juga di arena sepak bola Asia di mana Persib Bandung akan mewakili Indonesia di AFC Championship League 2.

Baca Juga: Nasib Bojan Hodak di Persib Bandung Diungkap Teddy Chayono

Meskipun belanja pemain baru direncanakan keputusannya akan sangat bergantung pada anggaran yang disediakan Persib Bandung.

Di awal bursa transfer musim ini Bojan Hodak mengungkapkan tekadnya untuk mempertahankan mayoritas dari 11 pemain inti yang menjadi tulang punggung tim musim lalu 

"Kami akan berdiskusi dengan CEO karena semuanya bergantung pada keuangan, kami ingin mempertahankan mayoritas dari 11 pemain inti sehingga kami tidak perlu khawatir menghadapi musim depan karena pemain terbaik Tim akan tetap bersama kami," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga: Jumlah Kuota Pemain Asing Liga 1 2024-2025 Bertambah! Bojan Hodak Buka Suara

Meski sejumlah nama telah menjadi target Persib Bandung, para pemain tersebut menginginkan bayaran yang lebih tinggi sehingga proses negosiasi harus dilakukan dengan hati-hati.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah