Persib Bandung Resmikan Pemain Anyar!? Latihan Perdana Dihiasi Wajah Baru! Cek Faktanya

- 2 Juli 2024, 16:00 WIB
Persib Bandung akan meresmikan pemain baru pada 2 Juli 2024.
Persib Bandung akan meresmikan pemain baru pada 2 Juli 2024. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar memberikan sedikit bocoran terkait siapa pemain yang dibidik dan akan didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Umuh Muchtar buka-bukaan soal perjalanan Persib Bandung di jendela transfer kali ini.

Umuh Muchtar menerangkan proses perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung memang berjalan lancar karena tak akan melakukan perubahan secara besar-besaran.

Baca Juga: Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Pemain Asing Baru Persib Bandung

Secara pergerakan Umuh Muchtar memang sengaja mengemas semua prosesnya secara senyap dan bergerilia tak terekspos besar-besaran di media.

Umuh Muchtar. merasa hal itu membuat prosesnya berjalan dengan baik untuk melakukan komunikasi secara Intens tanpa adanya gangguan dari pihak luar.

"Ya jadi lancar saja Persib Bandung tidak ada perubahan yang signifikan untuk komposisi pemainnya ada sedikit-sedikit yang berubah tapi Persib dipastikan akan lebih baik di musim baru ini itu aja," kata Umuh Muchtar.

Baca Juga: Kejutan Transfer Persib Bandung Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Pemain Asing Baru

"Yang penting ada perubahan tapi jangan sampai Persib malah lebih jelek tapi ini saya pastikan akan lebih baik dari musim sebelumnya Insyaallah semoga jadi kejutan juga bagi Bobotoh," ujar Umuh Muchtar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah