Sudah Pulang ke Rumah, Tukul Arwana Masih Belajar Bicara dan Gerak

- 17 Oktober 2021, 23:12 WIB
Komedian Tukul Arwana.
Komedian Tukul Arwana. /Instagram.com/@tukularwanaofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Tukul Arwana disebut sudah pulang dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON). Kondisi Tukul sudah mulai berangsur membaik hingga mendapat izin untuk pulang ke rumah.

Komedian bernama asli Riyanto ini sudah pulang sejak Sabtu kemarin (16/10) pukul 18.00 WIB. Kabar ini disampaikan langsung oleh Rizky Kimon manajer Tukul.

"Jadi beliau itu sudah pulang dari rumah sakit PON, alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter itu di tanggal 16 Oktober, Sabtu kemarin, itu sekitar jam 17.00 WIB, dan sampai di rumah itu jam 18.00 WIB," ungkap Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Kota Tasikmalaya, Senin 18 Oktober 2021 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Kimon juga menjelaskan perihal alasan Tukul sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kimon berujar bahwa kepulangan Tukul berdasarkan saran dari dokter.

"Alasan diperbolehkan pulang itu pertama memang karena terlalu lama di rumah sakit juga saran dokter tidak sehat, tidak bagus juga, yang kedua memang beliau kalau di rumah itu dapat sirkulasi udara lebih sehat, terus dukungan dari orang-orang terdekat juga lebih banyak, walaupun tetap dibatasi," ungkap Kimon.

"Saran dokter ada baiknya melakukan fisioterapi untuk keseluruhan di rumah, karena kebetulan di rumah juga ada dua perawat yang menjaga beliau 24 jam," sambung Kimon.

Baca Juga: VIRAL di Media Sosial, 18 Tahun Tak Pernah Potong Rambut, Gadis Ini Bikin Heboh Jagat TikTok

Selain itu Kimon juga menjelaskan kondisi Tukul usai pulang dan menjalani fisioterapi di rumah. Saat ini Tukul disebut masih belajar untuk berkomunikasi dan menggerakkan anggota tubuh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah