5 Pemain yang Paling Banyak Memberikan Assist untuk Lionel Messi

- 17 Oktober 2021, 22:04 WIB
Iniesta, Messi dan Xavi finis di 3 besar peringkat Ballon d'Or 2010.
Iniesta, Messi dan Xavi finis di 3 besar peringkat Ballon d'Or 2010. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam karir yang telah berlangsung selama 17 tahun yang luar biasa, Lionel Messi telah mengklaim setiap trofi di bawah matahari.

Dan si kecil Argentina telah melakukannya dengan penuh gaya, mengumpulkan angka-angka raksasa yang kemungkinan besar akan tetap tak tersentuh untuk beberapa waktu sekarang.

Setelah hanya mencetak satu gol dengan majikannya saat ini Paris Saint-Germain (PSG), statistik karier Lionel Messi mencapai 673 gol dan 301 assist. Statistik yang aneh, memang.

Lionel Messi telah memiliki beberapa mitra penyerang legendaris selama bertahun-tahun

Pesepakbola hebat sering kali cenderung memiliki pemain berkualitas di sekitar mereka, yang membantu mengeluarkan versi terbaik dari pemain tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Dortmund, Live Streaming, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

Kecuali beberapa musim terakhirnya di Barcelona, ​​​​Lionel Messi tidak terkecuali dengan fenomena ini. Dari mentornya Ronaldinho hingga rekan satu timnya di Brasil, Neymar, La Pulga telah menjadi yang terbaik sebagai rekan satu timnya.

Penyerang magisterial itu mengalami puncak karirnya di bawah kejeniusan Pep Guardiola, yang bimbingannya merupakan faktor kunci dalam kebangkitan Lionel Messi menjadi terkenal.

Di bawah rezimnya, maestro dribbling mendapat kesempatan untuk bergabung dengan orang-orang seperti Samuel Eto'o, Thierry Henry, David Villa dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah