Solskjaer Memaksa Cristiano Ronaldo Untuk Bertepuk Tangan Kepada Penggemar Manchester United Walaupun Kalah

- 17 Oktober 2021, 19:49 WIB
 Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo /Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United mengalami hasil buruk lainnya pada hari Sabtu, kalah 4-2 di markas Leicester di Stadion King Power.

Itu juga merupakan hari yang buruk di level individu bagi Cristiano Ronaldo, yang nyaris tidak memberi dampak dalam pertemuan itu.

Pada peluit waktu penuh, penyerang dilaporkan menuju terowongan tetapi didesak untuk memberi tepuk tangan kepada para penggemar oleh pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Tips Aman Konsumsi Air Minum Dalam Kemasan

Pemain berusia 36 tahun itu melakukan hal serupa setelah bermain imbang 1-1 dengan Everton awal bulan ini, dan pelatih asal Norwegia itu ingin menjelaskan kepada Ronaldo bahwa rasa hormat kepada para penggemar adalah yang paling penting, terlepas dari hasilnya.

Menurut Express, dengan Cristiano Ronaldo langsung menuju terowongan setelah kekalahan 4-2 Solskjaer memaksa Portugis untuk bertepuk tangan kepada para pendukung yang bepergian.

United sekarang memiliki jadwal pertandingan yang rumit yang akan berdampak besar pada musim mereka, tampaknya masalah mereka tidak hanya di lapangan, dengan hubungan Solskjaer dan Ronaldo dalam pertanyaan serius.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah