Wali Kota M Yusuf Pimpin Pringati HUT ke 20 Kota Tasikmalaya

- 17 Oktober 2021, 17:40 WIB
Wali Kota M Yusuf Pimpin Pringati HUT ke 20 Kota Tasikmalaya.
Wali Kota M Yusuf Pimpin Pringati HUT ke 20 Kota Tasikmalaya. /PRIANGANTIMURNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Di Hari Jadi ke 20 Kota Tasikmalaya ini kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para pendahulu yang telah membentuk dan membangun Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan dalam memimpin pringatah hari ulang tahun ke 20 Kota Tasikmalaya di Lapangan Upacara Balekota Minggu 17 Agustus 2021.

Wali Kota, M.Yusuf menyebut, meski ditengah pandemi Covid-19 peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya tetap berjalan dengan baik. Namun di sesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mberikkan dampak yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Mohamed Salah Minta Naik Gaji, Ini Jumlah yang Diajukan per Minggu kepada Liverpool

Meski HUT ke 20 Kota Tasik dilaksanakkan ditengah pandemi Covid-19 secara sederhana dan terbatas. Tetapi jangan menyurutkkan semangat
dan mengurangi aktivitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

Penerapan prokes harus menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk keseharian kita. Pola hidup sehat mencuci tangan dan lainnya harus menjadi bagian kebutuhan kehidupan kita bersama.

Ditengah pandemi Covid-19 vaksinasi harus menjadi hal yang mutlak perlu dilakukan guna mendorong terbentuknya heard immunity atau perubahan perilaku.

"Guna tercapainya heard immunity hendaknya pemkot akan mempercepat cakupan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat," ujar, M.Yusuf.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace, Live Streaming, Pratinjau, H2H: Liga Premier 2021-2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x