Gary Neville Berbicara Tentang Harapan Gelar Liga Premier Chelsea Setelah Kemenangan Brentford

- 17 Oktober 2021, 18:11 WIB
Brentford v Chelsea - Liga Inggris.
Brentford v Chelsea - Liga Inggris. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek Manchester United, Gary Neville, memuji tim asuhan Thomas Tuchel Chelsea setelah mereka menang 1-0 dengan susah payah melawan Brentford pada Sabtu.

Neville yakin Chelsea adalah favorit saat ini untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

The Blues mengklaim kemenangan 1-0 atas Brentford berkat tendangan voli di babak pertama dari bek kiri Ben Chilwell. Pasukan Thomas Tuchel kesulitan menciptakan peluang setelah itu.

Mereka sering membelakangi dinding saat Brentford menciptakan beberapa peluang emas untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Penampilan Suram Harry Maguire Melawan Leicester City, hingga Muncul Tuduhan dari Penggemar

Chelsea, bagaimanapun, berhasil tetap tangguh dan mempertahankan keunggulan mereka untuk mengklaim ketiga poin. Gary Neville percaya kemampuan Chelsea untuk menghasilkan kemenangan di pertandingan sulit membuat mereka menjadi tim yang harus dikalahkan di Liga Premier.

“Saya pikir Chelsea bisa memenangkan gelar. Saya tahu orang-orang mengatakan City dan Liverpool, Anda tidak bisa tidak setuju dengan itu setelah apa yang telah mereka lakukan selama tiga dari empat tahun terakhir. Performa City di Chelsea beberapa minggu lalu luar biasa. Tapi saya pikir tim Chelsea ini tangguh dan mereka sulit untuk dilawan," kata Neville.

Baca Juga: Wali Kota M Yusuf Pimpin Pringati HUT ke 20 Kota Tasikmalaya

“Saya tidak berpikir bahwa tim mana pun di liga ingin bermain melawan mereka. Itu adalah tim Chelsea yang juga memiliki pemain yang hilang, mereka memiliki begitu banyak pemain untuk kembali. teriakan hebat untuk memenangkan gelar, saya benar-benar melakukannya."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x